Selasa, 01 Juni 2010

Hati yang merindu


izinkan aku untuk selalu memuja mu...
memberikan segala yang ku punya...
dan melakukan segala yang ku mampu untuk bahagiakan diri mu...
ku hanya ingin setia..
menemani mu hingga ku mati
karna hanya kaulah pemilik hati ini ...
pemilik hati ku...
yang takkan pernah tergantikan oleh siapapun itu...
hanya akan ada kamu, kamu & kamu di hati ini..
meski aku harus berkorban,,
namun aku takkan pernah menyerah untuk selalu mencintaimu..
Apapun yang terjadi seluruh jiwa ini hanya milikmu seutuhnya...
sungguh aku merindukan mu kekasih ku tercinta...
semoga Tuhan selalu menjaga mu di sana ...
jika samua ini telah selesai berjanjilah pulang untuk ku....
kembali menemani ku lagi di sini....
dan kita lewati hari - hari bersama lagi....
sungguh aku merindu mu sang pemilik hati...
hari ku tiada terasa indah lagi sejak kepergian mu..
namun tuntutlah ilmu itu untuk masa depan kita kelak..
aku akan selalu ada dihidup mu begitu juga kamu...
Bookmark  and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!