Sabtu, 05 Januari 2013

Back to January


Yup...
Akhirnya saya ketinggalan lagi sama waktu yang berjalan lambat, saking lambatnya membuat saya tidak sadar bahwa meskipun lambat kalau dibiarin aja jalannya akan terasa sangat cepat.
Gak nyangka ya 2012 udah lewat aja tanpa terasa, padahal akhir 2011 dulu banyak ramalan abal-abal yang bakal terjadi di 2012 dan banyak yang *meleset wkwk syukurlah kiamat akhirnya di tunda juga *katanya.

Gak banyak kenangan manis yang tercipta di 2012 namun ada banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran, patokan dan tumpuan untuk memulai langkah di 2013 ini. Bekerja sambil kuliah ditahun lalu saya fikir masih akan saya bawa ke tahun ini ternyata kandas di tengah jalan, padahal kerjanya udah bagus banget tapi yang namanya rezeki sudah diatur dan kita hanya menjalani dan mensyukuri apa yang di berikan oleh-Nya. "Apa yang terjadi hari ini itu adalah yang terbaik untuk anda" tetap saja pada prinsip ini :)

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?