Sabtu, 05 Januari 2013

Back to January


Yup...
Akhirnya saya ketinggalan lagi sama waktu yang berjalan lambat, saking lambatnya membuat saya tidak sadar bahwa meskipun lambat kalau dibiarin aja jalannya akan terasa sangat cepat.
Gak nyangka ya 2012 udah lewat aja tanpa terasa, padahal akhir 2011 dulu banyak ramalan abal-abal yang bakal terjadi di 2012 dan banyak yang *meleset wkwk syukurlah kiamat akhirnya di tunda juga *katanya.

Gak banyak kenangan manis yang tercipta di 2012 namun ada banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran, patokan dan tumpuan untuk memulai langkah di 2013 ini. Bekerja sambil kuliah ditahun lalu saya fikir masih akan saya bawa ke tahun ini ternyata kandas di tengah jalan, padahal kerjanya udah bagus banget tapi yang namanya rezeki sudah diatur dan kita hanya menjalani dan mensyukuri apa yang di berikan oleh-Nya. "Apa yang terjadi hari ini itu adalah yang terbaik untuk anda" tetap saja pada prinsip ini :)
Meskipun ada pekerjaan lain setelah di PHK dari PLAZA ANDALAS Padang ternyata tak cukup mampu membawa saya sukses di tahun ini *kandas di tengah jalan juga. Kuliah di smester 2 bagus banget sampe-sampe cuma 3 mata kuliah yang boleh ikut ujian dan dapat IPK 1, *bagus...! Pengeluaran uang juga banyak dan kandan cinta juga -__-"

Meskipun perayaan tahun baru G.A.G.A.L namun tahun baru tetap disambut baik :) dan semoga banyak kebaikan yang hadir di tahun ini. Sepertinya di indonesia banyak yang menyalahgunakan perayaan tahun baru atau menyambut dengan cara yang SALAH banget !
Masa nyambut tahun baru pake acara DJ di sertai dengan penyanyi dan penari-penari yang bajunya belum jadi aslinya cuma nutupi bagian *itunya trus para remajanya minum-minum miras ehh anak-anak kecil ikut bergoyang menikmati goyangan para bintang panggung. Aduuuuuhhhhh...!!! Mau jadi apa negeri ini ? di awal tahun aja udah disambut dengan gitu gimana kedepannya -__-"

Semoga aja ini bukan pertanda bahwa akan ada banyak peristiwa puli di 2013, karena awal tahun disini juga berawal dengan hujan dan angin begitu juga hari terakhir di 2012. Selamat Tahun baru untuk semua teman-teman yang masih setia berkunjung di blog saya atau hanya sekedar lewat, numpang link dan sebagainya. Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung semoga teman-teman blogger menjadi lebih baik dan dewasa ditahun inin dan kedepannya.

Ehh... tahun baru kemarin sempat jalan-jalan ke Teluk Bayur Padang :) *acara pengganti


3 komentar:

UpiUpil mengatakan...

Tanda-tanda kiamat tuh kayaknya ada penari2 begitu wkwkw

Fotonya keren2 :D

erickvand mengatakan...

Sobatku yg 1 ini emang ngak pernah lupa sama teman lama.....trma kasih atas kunjungannya sobatku.......

Syaifullah Arifin mengatakan...

Thank's sobat-sobat :)

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?