Senin, 24 Desember 2012

Kiamat ( katanya)

Kiamat itu urusan Allah SWT.
Mereka tau apa tentang Kiamat ??

Mau 2012, 2021 atau 2000 th yang lalu kiamat itu sudah terjadi di bumi ini, hanya saja tidak tampak pada permuka'an bumi. Bahkan kiamat manusia tidak pernah menyadarinya dan yang paling hebatnya mereka tidak ingin menyadarinya. *inilah susahnya
Yang kita sadari selama ini kiamat itu berarti kehancuran di muka bumi, tentang bertabraknya langit dan bumi dan gunung beterbangan bak kapas yang di hembus dan masih banyak event-event lainnya yang sangat menakutkan. Namun apakah kita tidak menyadari bahwa itu kiamat telah terjadi dalam bentuk besar-besaran di dalam hati dan fikiran kita (manusia)?? Subhanallah.

Saat ini hanya sedikit dari kita yang mampu mengeduakan "hawa nafsu" nya dan ini adalah kiamat yang sesungguhnya, dimana wanita, harta dan jabatan di atas segalanya. Istana-istana megah berdiri di samping Mushola/Mesjid yang butuh sentuhan orang-orang yang diberikan rezeki lebih oleh-Nya. Para pejabat sibuk menimbun harta sedangkan rakyat masih banyak yang tidak makan 3  hari (katanya). Negeri dengan tanah hijau (katanya) tapi banjir kiriman masih datang, sekalian aja di paketin haha

Para-para ustadz abal-abal juga mulai merambah di tanah air ini malah ustadz fotocopy (katanya) kenapa gak foto keliling aja sekalian. Ajaran-ajaran islam yang sesungguhnya telah banyak yang menyimpang di kalangan masyarakat kita, agama islam (di ktp) kok sholat aja gak bisa malah malu (katanya) sholat di dekat teman-teman haha. Ada juga yang sholat tiap saat tapi kalau di tanya apa pedomannya sholat dan di tanya apa tujuannya malah gak tau *saya cuma ngikut-ngikut aja (katanya) haha

Semakin hari masyarakat semakin jauh dengan Tuhan dan semakin dekat dengan iblis, cara-cara hidupnya juga sudah hampir meyahudi semua. Kasihan !! Banyak sekali ajaran islam yang dibuat-buat oleh masyarakat kita yang katanya tradisi atau ini itulah. Padahal melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan Rasululloh itu namanya "Bid'ah" kalau gak salah tapi kok dilakuin juga. Kalau gak ada gunanya ya di tinggalin lah dari pada bikin Dosa.

Sebenarnya sih masih banyak contoh-contoh kiamat yang sudah nyata di kehidupan kita cuma saya gak mungkin coretin semuanya disini haha. Saya bukannya sok ngajarin ato ceramah cuma ngeluarin uneg-uneg.
Terimakasih :)

3 komentar:

UpiUpil mengatakan...

Hawa napsu kiamat? Omg gue suka napsu o_O

Napsu makan :D

Aisyah mengatakan...

ini kiamatnya dalam artian banyaknya kemaksiatan menyebar yah,,,

Syaifullah Arifin mengatakan...

Upil : Haha nafsu di bidang yg negatif aja :P
Aisyah : bener bgt syah :)

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?