Rabu, 30 April 2014

OpenMic

Tiba-tiba saya mencoba memberanikan diri berdiri didepan banyak orang dengan tujuan membuat mereka tertawa atas apa yang saya sampaikan atau ceritakan.

Sebelumnya gak pernah kepikiran kalau saya akan tampil dalam acara Openmic di Stand Up Comedy Padang yang bertepat di Kedai Kopi Nunos. Selama ini hanya menyaksikan para comicus ditelevisi tanpa berfikir untuk mempelajarinya, sampai suatu ketika teman saya yang ternyata pecinta Stand Up mengajak saya Openmic untuk yang pertama kalinya dalam hidup kami. Dari saar itu kita mulai cari-cari bahan dan latihan membawakan materi dengan baik. Latihan dengan melihat video-video anak Stand Up di youtube juga kami lakukan guna untuk mencari bahan juga.

Mereka Menyebutnya Si Kiting

Assalamualaikum wr.wb.

Ini adalah tulisan pertama saya ditahun 2014 setelah beberapa bulan gak pernah buka blog apalagi nulis. Paling cuma buka bentar liat komentar, follower trus logout lagi. Entah kenapa tiba-tiba malas aja buat nulis atau ngotak-ngatik blog. Kadang-kadang pas ada niat buat nulis ada aja halangannya, pas ada waktu senggang malah gak mood nulis. Terima kasih buat yang udah follow dan kasih komentar dipostingan saya :)

Kenapa nama blognya diganti? Karena pengen aja haha.
Kenapa harus Si Kiting? Karena seneng aja dengernya

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?