Minggu, 05 Agustus 2012

Serial Number Kaspersky Antivirus 2012 untuk 6 Bulan

Sudah lama saya tidak memposting tentang komputer berhubunga gak tau apa yang mau ditulis haha. Apalagi ilmu saya tentang komputer tidak begitu banyak :) Langsung aja ya...

Kemarin saya di suruh untuk beli'in Notebook dari teman-teman karena di dekat tempat saya bekerja ada toko komputer yang harganya bisa nego :) dan ternyata setiap pembelian notebook atau leptop dikasih Voucher Kaspersky Antivirus 2012 selama 6 bulan dan ini bisa di pakai di komputer atau leptop mana aja. Sudah saya coba kan ke leptop dan notebook teman-teman saya. Dari pada saya buang Vouchernya mending di bagi-bagi'in ke siapa saja yang butuh Serial Number Kaspersky Antivirus 2012 ini apalagi ini untuk 6 bulan. :)
Kasperksy merupakan Antivirus yang sudah tak asing lagi bagi pengguna komputer umumnya karena selain bagus untuk komputer kita juga termasuk salah satu Antivirus yang di anjurkan oleh Microsoft untuk di pakai karena kualitasnya yang memang baik. Ini dia Serial numbernya:


BYQAQ-5KFCZ-FESPF-JFMGZ
Untuk Download Kaspersky Antivirusnya silahkan klik Disini

Semoga ini bermanfaat bagi teman-teman dan bisa dipakai untuk Komputer atau Notebooknya dan jika ingin menyebarkannya juga boleh tapi jangan PLAGIAT haha :)

5 komentar:

Anonim mengatakan...

gan ane coba dulu ya pake anti virus ini, thanks

Rachmat Heryanto mengatakan...

mana keyx gan...???

Rachmat Heryanto mengatakan...

Gan, mana keyx...???

irham faiz al-fauzan mengatakan...

GAK bisa coy

Syaifullah Arifin mengatakan...

Sekarang udah nggak bisa lagi tu Gan,, key nya yg di bawah gambar itu. Ini udah lama saya posting, maaf ya :D

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?