Rabu, 01 September 2010

Cara membuka Deepfreeze apabila iconnya hilang dan lupa paswordnya


Seperti yang kita tahu bahwa Deepfreeze banyak di gunakan orang untuk keamanan komputer. Apalagi di warnet - warnet termasuk warnet saya sendiri hee hee ...!!! Deepfreeze tidak akan menerima apapun termasuk virus ke komputer kita apabila telah di aktifkan. Ternyata icon deepfreeze ini bisa hilang gak tau tu kenapa, kemarin di komputer client ku kaya' gitu ughhhtt ... jadi pusing gimana cara bukanya. Setelah di cari - cari ke sini ke sana akhirnya dapat juga ... syukur.....
maaf ya berebagi cerita dulu ... hee hee

Berikut Cara mematikan fungsi Deepfreeze apabila iconnya hilang dan lupa paswordnya :

  1. Tekan Ctrl+Alt+Shift+F6 in iakan berfungsi untuk mengecek atau mengeluarkan deepfreeze dari persembunyiannya hehe... aka akan keluar seperti ini :
  2. Jika teman - teman ingat paswordnya langsung aja buka deepfreezenya, tapi bagi yang tidak ingat atau bukan kita yang nginstall tu deepfreeze gunakan Undeepfreeze untuk membukanya bisa download di berbagai situs penyedia deepfreeze, misal 4shared.
  3. Setelah di download buka/install Undeepfreeze yang kita download tadi maka akan keluar seperti ini :
  4. Lalu centang Boot Thawed yang paling bawah Lalu restart komputer teman - teman maka Deepfreeze akan terbuka. Perhatikan di sudut kanan komputer maka akan keluar iconnya yang hilang di telan bumi itu. Kita juga bisa sekalian ganti paswordnya biar gak lupa lupa lagi.
Ingat ya ini jangan di gunakan untuk hal - hal yang buruk seperti membobol warnet untuk menyebarkan virus. Karena ini bisa di pakai di Deepfreeze mana aja ..
Semoga bermanfaat ya ...

10 komentar:

Robertus 'Ngormel' Fabumasse mengatakan...

Siip artikelnya gan...
ane copy ya ntr sumber ane cantolin...di post ane..
tks

Syaifullah Arifin mengatakan...

to Robertus : Iya gan,, silahkan di ambil jika kamu memenuhi etika seorang blogger...

Makasih ya sudah berkunjung disini..

salam KBw /20' dan Blogger ..

Robertus 'Ngormel' Fabumasse mengatakan...

makasih gan dah kasi masukan ke ane....
Source Link dah ane tancapin gan... :)

Robertus 'Ngormel' Fabumasse mengatakan...

jangan lupa follow back ane ya gan..
salam dari maluku :)

Syaifullah Arifin mengatakan...

to Robertus : Iya Gan.. ane pasti follow balik.. sama-sama gan.. salam persahabatan ya sob..

salam dari Ujung Gading ..

Kosmedia mengatakan...

Gan.. udah aku coba seperti apa yang anda jelaskan di atas.. tapi ikon masih aja tidak dapat tampil.. ada cara lain g gan...

heriandi mengatakan...

gAN ane dah coba ,CTRL+ALT+SHIFT+F6 tpi siberuang kok g nongol jga tu gan

Obat Pelangsing Tubuh mengatakan...

Oh gitu caranya makasih gan mo berbagi pengetahuannya salam kenal ga, moga sukses terus...

Anonim mengatakan...

sama Gan icon beruangnya gx nongol sdikit pun

gimana ada solusi lain gx nie, jgn2 bloger ne dapat copy paste doang

Syaifullah Arifin mengatakan...

Wew.. ati-ati gan ni posting bkn yg ane copas silahkan di cek sendiri..

Gak setiap PC bsa di cek gitu gan,, mgkn deepfreezenya udh di rusak.. coba cara lain aja melalui BOOT..

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?