Senin, 28 Mei 2012

Kepulangan Ku (Untuk Ujung Gading)

Kembali menulis.. ^_^

Beberapa hari lalu aku diberi kesempatan untuk melangkahkan kaki dan menghirup nafas serta memulai dan menutup hari lagi di tanah kelahiran ku yang sangat aku rindukan. Ya... itu di Ujung Gading Kabupaten Lembah Melintang, Pasaman Barat. Wajah Sang Super Hero ku (Buya-Umak) yang sangat aku rindukan kini dapat lagi aku lihat dan aku rasakan hangatnya berada didekat mereka. Bagiku orangtua ku adalah Sang Pahlawan ku dan sekaligus orangtua terbaik didunia ini. Serta wajah-wajah penuh kebahagiaan dari Sang Pejuang-pejuang kecil ku terasa sangat hangat saat menyambut kepulangan ku dari negeri yang jauh ini. Sehingga terobatilah kerinduan yang teramat dalam selamaaku dinegeri yang jauh ini.

Bertepatan dengan hari libur kuliah dan pengurusan e-ktp dikampung serta acara perkawinan adik ibu, aku diberi izin oleh Bos tempat kerja untuk pulang kampung dan Alhamdulillah diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT selama diperjalanan hingga sampai dikampung. Sesampai dirumah aku disambut dengan suasana penuh kebahagiaan, bukan hanya keluarga ku saja tetapi juga keluarga besar dari Ibu, termasuk Via Mamamia yang menjadi juara 3 di Mamamia tahun lalu yang merupakan sepupu ku yaitu anak dari kakak kandung Ibu bisa aku temui yang biasanya hanya bertemu saat hari Raya.

Kepulangan ku kali ini cukup menyenangkan karena banyak yang begitu senang menyambut ku bahkan ada yang tidak lagi mengenal ku haha ! Berhubung rambut ku sekarang sudah panjang dan keriting serta adanya kumis dan jerawat yang sudah hampir tiada makanya banyak yang tidak ingat aku bahkan selama aku dikampung tak jarang aku dipanggil *Giring, *Kiting/Bang Kiting, atau *Kribo bukannya iif hehe. Meski tak sempat bertemu dengan semua teman dan keluarga namun hal ini telah menjadi sebuah kebahagiaan besar bagi ku yang mampu menghapuskan semua penat dan lelah ku yang selama ini bersarang di hidup ku. Sangat luar biasa ^_^

Sungguhlah pulang kampung ini menjadi sebuah moment yang sangat aku rindukan setelah aku merantau sekarang ini. Namun demi cita-cita dan mimpi ku, aku akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk hidupku, keluarga ku dan orang-orang yang aku sayangi dan bertahan melawan rindu, lelah dan kepahitan dirantau ini. Aku harus bisa membawa sesuatu yang baik dan menjadi kebanggan saat aku pulang lagi nanti. Tak ingin semua ini sia-sia dan menjadi tanggul di tengah desa yang hanya menyusahkan masyarakat yang hidup ditempat ku berada. InsyaAllah aku bisa :)

Sebelum kembali ke kota Padang tak lupa aku menyempatkan diri untuk berfoto di Sungai Batang Sikobo dan Jembatan Gantung tempat ku bermain saat SD dulu hingga SMA :)

Sang Pejuang-Pejuang ku (Aku Anak no.2 /Samping kanan itu Kakak ku dan adik terkecil)
Jembatan Gantung Ujung Gading
Ini dia rambut yang menghebohkan haha dan wajah yang mulai cerah
Sungai Batang Sikobo (Tempat mandi dan memancing saat aku kecil)

Camera : Samsung Champ Duos
By/Editing : Syaifullah Arifin

2 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

wahhhh....bersyukur yaaaa pny keluarga masih lengkap :)

Syaifullah Arifin mengatakan...

Alhamdulillah Mis :)

Mis jga harus sabar dgn keadaan skrg,, Apapun yg diberikan Allah utk kita itu adalah yg terbaik utk kita meski kadang sulit utk menerimanya..

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?