Selasa, 01 Mei 2012

Terimakasih Ya Allah SWT

Ya Allah SWT terimakasih atas semua yang Kau berikan pada ku. Terimakasih atas terkabulnya do'a-do'a ku dan atas selalu adanya Engkau didalam setiap detik langkah ku. Dahulu aku selalu ingin mendekatkan diri dengan-Mu memainta pertolongan-Mu bahkan aku menjadi orang yang sok alim padahal aku belum mampu melakukan perintah-Mu dengan pasif. Namun aku selalu merasakan Engkau tak adil pada ku tanpa menyadari bahwa nafas yang ku hirup ini saja adalah sebagian dari nafas-Mu yang Kau titipkan dibadan ku ini.
Aku tak tahu apakah yang aku rasakan saat ini adalah benar-benar nyata atau hanya perasaaan ku saja. Tapi aku sangat merasakan keberadaan-Mu dihari-hari ku bahkan dalam setiap hela nafas ku. Disaat aku benar-benar ingin melakukan sesuatu yang aku belum yakin mampu melakukannya Engkau langsung memberiku kemampuan dan kepercayaan diri untuk melakukannya hingga akhirnya aku benar-benar mampu melakukannya. Disaat aku berada dalam kesusahan dan kesempitan dalam menghadapi ujian kehidupan Kau selalu hadir untuk ku. Apa yang terlintas difikiran ku itu langsung Engkau hadirkan didepan mata ku tanpa aku memintak secara langsung pada-Mu. *Sungguh Engkau Maha Mengetahui.

Ya Allah aku merasa menjadi orang yang paling Engkau sayang saat ini, mejadi orang yang paling beruntung didunia saat ini, menjadi orang yang paling hebat dan orang yang paling dekat dengan-Mu. Engkau begitu jelas terasa dan begitu jelas terlihat dengan apa-apa yang kau berikan kepada ku. Terimakasih Ya Allah..

Ya Allah aku bukanlah hambamu yang selalu melakukan semua perintahmu,
Dan bukanlah hamba yang rajin beribadah,
Bukanlah hamba yang paham tentang semua ajaran islam,
Dan bukanlah hamba yang selalu mendekatkan diri dengan-Mu
Namun rezeki-Mu, Nikmat-Mu, Bantuan-Mu, Lindungan-Mu, Rahmad-Mu, Petunjuk-Mu serta Ridho-Mu selalu aku rasakan disetiap saat dalam hidup ku,
Sungguh Engkau Maha Penyayang ya Allah dan Engkau Maha Mengetahui hamba yang membutuhkan pertolongan mu.

Terimakasih Ya Allah semoga aku menjadi orang yang lebih dekat lagi dengan mu dan orang yang bisa melakukan semua perintah-Mu dan menjauhi segala larangan-Mu. Semoga hasil jerih payah tangan ku ini nanti menjadikan aku lebih baik dan lebih baik lagi. Lindungi aku dalam setiap langkah ku Ya Allah SWT.

4 komentar:

lang lang blog mengatakan...

Subhanalloh, semoga tulisan di atas menambah syukur kita kepada Alloh SWT.Aamiin.

Unknown mengatakan...

Amiiinn.. thank's sobat ^_^

Outbound di Malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

BOGY mengatakan...

Sangat luar biasa sekali.. Tks

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!