Minggu, 12 Agustus 2012

Kampus ku STIE Dharma Andalas

Tak terasa aku sudah 2 semester aku melangkahkan kaki ku untuk mencoba memperdalam ilmu tentang Manjemen ke kampus tercinta STIE Dharma Andalas dengan segala lika-liku kehidupan kampus. Masa-masa awal memasuki kampus mulai dari pendaftaran, polbinmaru (OSPEK), PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa), perkenalan dengan teman-teman baru dan dosen-dosen kampus sampai bertengkar dengan dosen sewaktu ujian dulu masih tergambar jelas dipikiran ku (^_^). Namun kini masa-masa itu telah berubah menjadi biasa mungkin karena semua udah dikenal dan masa itu adanya hanya satu kali.

Semester 3 kini telah didepan mata dan semoga saja lebih baik dari semester yang lalu yang sangat kacau (_ _). Ternyata bukanlah hal yang mudah untuk dapat membagi waktu antara kerja dan kuliah, namun aku tak ingin kehilangan salah satunya yang keduanya saling mendukung untuk kedepannya. Dengan bekerja aku bisa membiayai hidup ku sendiri tanpa menyusahkan orang tua dan dengan ini aku memiliki banyak link yang bisa aku gunakan untuk pekerjaan yang lebih baik nantinya setelah wisuda tapi terkadang aku sering bolos kuliah dan terlambat. Namun dengan kuliah aku mungkin bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Semoga saja semester ini aku lebih bisa membagi waktu.. Amiiinnn..

Oh iya beberapa hari yang lalu entah kenapa aku kepikiran untuk mengambil foto-foto kampus ku saat pulang kuliah, kebetulan bulan ini aku ambil Semester Pendek biar lebih cepat tamat haha dan keadaan kampus lebih sepi makanya bisa mengambil foto kampus dengan lebih tenang. Kalau lagi rame ntar dipikir mau ngapain haha..
Ini dia beberapa hasil tangkapan camera handphone ku :)











 
Kalau kamu melintasi Jl. Raya Simpang Haru, Padang maka kalian akan melihat papan nama kampus STIE Dharma Andalas pada gambar pertama. Bagi adik-adik atau teman-teman yang pengen masuk kuliah STIE Dharma Andalas ini datang aja ke Simpang Haru Padang atau Hubungi saya di facebook. Disini ada 2 jurusan yaitu S1 Manajemen, S1 Manajemen Mandiri dan D3 Akuntansi, Untuk uang pendaftaran dan semesternya juga terjangkau. Sewaktu saya mendaftar dulu Rp.2.300.000 dan per semesternya Rp.1.760.000 tidak terlalu tinggi untuk ukuran Universitas Swasta :) dosen-dosennya juga dari Universitas Andalas semua lo.. *promosi deh haha

Sekian dulu postingannya, butuh info lebih lanjut temui saya di facebook atau twitter. Di menu atas ada kok :D

14 komentar:

lang lang blog mengatakan...

kampus yang bawah-bawah ideal nih sob, sejuk dan tenang, bagus untuk aktivitas belajar-mengajar, bangunan baruk?ah

lemari arsip mengatakan...

wah kampusnya asri....model bangunanya kayak pondok pesantren modern ya




obat kuat
peninggi badan

Unknown mengatakan...

Thanjawa : Hehe.. makasih sobat,, iya ini kampus bru :) kampus lama kmi di telan ma gempa padang beberapa thn silam..

Lemari arsip : Haha.. masa' kaya' ondok pesantren sihh.. (_ _)"

Prediksi Bola dan Togel mengatakan...

@admin

tukeran link yok gan, diutamakan tukeran link di sidebar/footer serta saling follow dengan blog gw yok gan!, http://prediksi-nopri.blogspot.com/ visitor lumayan 300 - 900/hari pageviews 400 - 1,2k/hari
eh ia kalo bisa dengan blog lama gw nih bengkelkisah.blogspot.com, kalo mau langsung konfirmasi ke http://prediksi-nopri.blogspot.com/ ya soalnya ini yang sering dibuka.

Saya tunggu konfirmasinya ya.. thank's sebelumnya

Lya Amie mengatakan...

hai ! waah cantiknya kampus awak ! hehe. saya pernah ke Padang dua tahun lepas tapi tak lalu pulak kampus ni. hee. Goodluck masuk semester baru k !

salam dari Malaysia !

Unknown mengatakan...

OKE.. :)
btw prgi kmna aja selama di Padang..? and tujuannya ke Padang mau prgi apa ??

Salam dari Indonesia :)

Anonim mengatakan...

salam...
mau nanya nh.,mhon infonya. kpn mulai buka pndaftaran mahasiswa baru? biasanya syarat mndaftar lulusan SMA angktan brap ya bsk nh?
thanks..

Unknown mengatakan...

Saudara/ri anonim untuk sekarang pendaftaran belum disuka sampai september depan, biasanya penerimaan mahasiswa baru itu oktober. Untuk info lebih lengkap hubungi facebook saya :)

Anonim mengatakan...

ass.wr.wb..
saya berencana ingin mendaftar di stie dharma andalas...
tpi saya belum tahu prosedur pendaftarannya..

Unknown mengatakan...

kampus baru ku :v

Unknown mengatakan...

Mas bro mao nnya nech ada buka reguler sabtu minggu gak,masalahx saya mau transfer dari stie bukittinggi,senin sampe jumatx saya kerja mohon di bantu yah,sekalian akreditasi undhax apa sekarang terima kasih

Unknown mengatakan...

Tahun ini rencananya aku akan masuk ke universitaa dharma andalas,ngambil jurusan Management. Hehehe:)
Buat bg SyaifullahArifin,, mohon infonya juga bg soal biaya masuk tahun ini.: )

Unknown mengatakan...

Anonim : Kalau ingin mendaftar silahkan inbox saya di facebook, biar saya yang bimbing.
Imam : iyoo mam haha
Ian : Bisa kok, di Dharma Andalas ada kelas mandiri namanya, jadwalnya sabtu-minggu. Akreditasnya B bro :D
Romi : Oke Romi. Siip (y)

Anonim mengatakan...

lagu stie dharma andalas klo bs d poskan juga donk...

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!