Senin, 29 Oktober 2012

Flanelin

Blug..
tak tau entah dari mana aku kefikiran sama yang satu ini, padahal sedikitpun aku tak pernah mendengar nama atau apapun tentangnya apalagi mengenalnya. Sejak saat teman ku memperkenalkan mu pada ku lewat jejaring sosial pasaran *facebook aku mulai menyukai mu hingga saat ini, bahkan kau telah mengisi dompet ku yang biasanya tipis.

Awalnya aku hanya berniat memakaimu untuk kebutuhan pribadi, ehh setelah di pikir-pikir ternyata bisa dijual haha (karena ada yang nawar setelah liat dia). Akhirnya dia menggantikan pekerjaan ku yang telah hilang beberapa waktu lalu dengan suasana pekerjaan yang lebih ku sukai dimana aku bekerja tanpa aturan, atasan dan tuntutan waktu *meski cuma kerja kecil-kecilan haha

Dialah F.L.AN.E.L selembar kain lembut berwarna yang bisa di sulap jadi apa aja yang kita mau, kain yang bisa menjadikan gambar menjadi sebuah wujud yang nyata dan dapat di pegang serta di bawa-bawa. Walaupun mungkin ini kerjaan cewek pada umumnya tapi aku suka haha

Nih sedikit cindera mata, sapa tau jadi suka hehe..




3 komentar:

f4dLy :) mengatakan...

Wah...tampilannya macam-macam... sayang..harga tidak tercantum ^._.^

muarra mengatakan...

wah asik bgt sob bisa buat yg begitu,,,
cewek ane juga hoby bgt buat yg begitu tapi belum buat bnyak krna masih agak sibuk kuliah jadix buat sedikit2 n pemasarannya belum luas sob,,
senangx bisa buat begitu, sukses slalu .. . . . .

Syaifullah Arifin mengatakan...

Fadly: Haha.. iya sob itu bru sparoh kok.. Emang buat apa harganya..? harganya kisaran 10rb ke bawah kok..

Muara: Iya sob,, saya jga sbuk kuliah kok bkinx jga dikit" bgtu jga pemasarannya... Yah utk sampingan ckup membantulah...

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?