Senin, 14 Maret 2011

Waktu

Waktu...
Kau berjalan begitu cepat
Hingga aku tak menyadari
Aku telah berjalan selama
20tahun di atas dunia fana ini

Kehidupan yang padat
Membuat semuanya singkat
Hingga aku lupa dengan umur ku
Dan tak sadar bahwa aku sudah cukup lama bernafas


Waktu...
Maaf jika aku tak bisa
Mengisi setiap ruang yang kau beri
Dengan hal yang berguna dan
Aku selalu menyia-nyiakan mu

Waktu...
Maaf jika aku berjalan terlalu lama
Hingga aku tak mampu mengiringi langkah mu
Maaf jika sampai saat ini aku belum bisa mengejar mu
Dan mengatur diri ku untuk selalu mengingat mu

Kau mungkin tak mau kembali
Dan takkan mungkin untuk kembali
Tapi aku tahu kau selalu ingat
Setiap detik yang aku lewatkan

Waktu...
Terkadang aku lupa atau mungkin sengaja
Melupakan mu dan tak mengingat mu
Saat aku melangkah
Itu mungkin karena aku manusia
Yang tak akan pernah jadi sempurna

Waktu...
Aku tahu kamu tak kan mungkin
Untuk menjemput ku ke masa lalu
Tapi aku tahu kamu bisa mengingatkan aku
Dan membimbing langkah ku untuk waktu berikutnya

Waktu...
Terima kasih atas semuanya
Meski aku tak selalu mengingat mu dan memikirkan mu
Tapi kamu masih memberikan aku kesempatan
Untuk menikmati dunia dan bernafas lebih panjang
Dan merasakan cinta, kasih sayang dan keindahan hidup

"Ya Allah janganlah kau pisahkan tubuh ini dari arwah yang kau titipkan padanya sebelum aku mampu memahami dan mengisi setiap waktu yang aku lalui dan mampu menjadi seseorang yang mampu memimpin diri ku sendiri dan yang akan aku pimpin kelak dan mampu membahagiakan kedua orang yang telah membesarkan aku dan memberiku kasih sayang melebihi kasih sayang siapapun di dunia ini"

20 komentar:

Naughtyric mengatakan...

wew keren gan puisinya mantap,,
kemana aja gan gak keliatan :)

imaginasiqu mengatakan...

:)

Syaifullah Arifin mengatakan...

to Naughtyric : Thank's sobat q...

to Umaginasiqu : thank's ya..

aneh.enajaib mengatakan...

Memang kita tidak selamanya bisa mengisi waktu yang kita lewati tetapi setidaknya ada beberapa waktu yang kita isi dengan kebaikan

Syaifullah Arifin mengatakan...

to Aneh : Benar bgt itu Sahabat ku...

Alhamdulillah aku masih bisa mengisi waktu dengan hal yang tidak sia-sia ...

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

amin, ayo yang semangat!

Ahmad'z mengatakan...

sry bro dh jrg update,,hhe bnyak tugas menumpuk,,haha thx sering mampir,,

Rio Saputra mengatakan...

Setiap orang beraktifitas,
ada yang beraktifitas dalam kebermanfaatan dan ada yang sia-sia.
SEmga saudaraku selalu diberikan petunjuk dan tuntunan untuk berada dalam Keberaran dan Cahaya-NYa dalam memanfaatkan sisa - sisa waktu kita sob

Syaifullah Arifin mengatakan...

to Ajeng : Iya Jeng.. thank's Yah...

to Ahmad'z : sama sobat.. aku juga lagi banyak tugas kok..

to Rio : Amiinn... sungguh indah do'a mu sahabat ku... semoga waktu mu juga terisi dgn hal-hal yg bermanfaat dan berguna utk diri sendiri dan semua...

bangdex mengatakan...

Amin....mudah mudah doanya di dengar dan dikabulkan oleh Allah SWT....salam kenal

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

wah puisi keren mas.... salam sahabat............

Syaifullah Arifin mengatakan...

to Bangdex : amiiiinnn... terima kasih ya sobat... semoga do'a mu juga terkabul...

salam kenal juga ..

to Arief : hehe... masa' keren,, lagi belajar kok.. salam kenal juga ...

Dini Ghaisani mengatakan...

Hai, saya memilih membagi Stylish blogger Award kepada blog ini.
silahkan cek

http://ghaisani94.blogspot.com/2011/03/blogger-award-ohhhh.html

Terima Kasih .
Dini :)

Syaifullah Arifin mengatakan...

to Dini Ghaisani : Wahh... thank's bgt ya Din...

saya senang bgt terima award ini dan akan segera saya postingkan ..

terima kasih ya...

azmee mengatakan...

nice....... selamat memasuki dunia 20.
waktu ada sebelum manusia lahir, dan akan terus ada setelah manusia punah...
waktu tak berbatas, tak berujung
namun kesempatan selalu menyempit
dan kita, manusia, hanya bisa merakit.

terus berkarya,,
terima kasih membayar kerinduan saya terhadap puisi....
kalo sempat mampir ya...
thanks.

Syaifullah Arifin mengatakan...

to Azmee : Iya sobat ku, aku sudah merasakan nya saat ini ternyata tidak seringan yg di bayangkan...

benar sekali kata mu sahabat ku,, kita hanya bisa merakit, sungguh perih bila waktu tak bersahabat dgn kita...

terimakasih ya atas komentar dan sarannya.. puisi saya biasa aja kok..

ok saya akan berkunjung nanti salam..

r0Lan_disini mengatakan...

merinding ak bacanya sob ....
oy thank's buat masukan sob ... sering2 mampir ...

Syaifullah Arifin mengatakan...

to Rolan : hehe,, masa' iya sih sobat ku...
puisinya juga biasa aja kok.. aku masih belajar juga...
thank's juga ya sudah berkunjung...

salam blogger dan KBw /20' ..

r0Lan_disini mengatakan...

simple tapi dalam sob puisinya ... :)

oy saran2 nya top markotop dah ...
meskipun mengecewakan hasil nya ... :D

tapi udah lega sekrang,,,
"jangan cuma diam karena akan jadi pecundang selamanya" nice words

Syaifullah Arifin mengatakan...

to Rolan : Ah.. masa' sih sob.. biasa aja kok..
hehe.. TOP MARKOTOP ? bru dengar tuh.. wkwkwk lucu dah...

Udah lega ya sob syukurlah... sampaikanlah walau hasilnya tak sempurna yg pentin dia tahu bahwa kita sayang sama dia...

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?