Beritahu Aku Jika Kamu Tahu

Sabtu, 08 Januari 2011
Assalamualaiqum wr.wb...
Selamat malam sahabat ku semuanya, semoga kalian selalu berada dalam keadaan yang baik.

Sebelumnya saya minta maaf karena postingan kali tidak seperti biasa. Saya ingin minta tolong kepada semua sahabat-sahabat yang membaca ini karena saya sedang butuh informasi dan mencari informasi.

Jika di antara kalian ada yang mengetahui info tentang perdaftaran untuk mahasiswa baru di sebuah Universitas sekitar Sumatera dan Jawa ataupun mengetahui situsnya mohon beritahu aku ya bisa lewat coment atau email saya, syaifullaharifin@ymail.com. Saya yakin sahabat semuanya orang-orang yang tepat untuk saya bertanya karena blogger adalah jejaringan sosial terbaik.

InsyaAllah tahun ini saya mau melanjutkan pendidikan saya ke tingkat yang lebih tinggi. Bagi teman-teman yang bisa memberikan info lebih kasih tau saya juga ya. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman yang sudah berbaik hati mau berbagi pengetahuannya kepada saya.

Salam blogger...

31 komentar:

amPuzz Says:
8 Januari 2011 05.37

mau daftar kuliah sob ?
saya juga .

Kelpo Says:
8 Januari 2011 05.39

Maaf sob saya ga tau, saya masih SMP kelas 1 ... Saran saya berdoa aja biar dpt yg terbaik, :)

huda-quincy Says:
8 Januari 2011 05.48

untuk informasi kampusku (Universitas brawijaya Malang) kamu bisa langsung akses http://www.ub.ac.id/ untuk informasinya.. kalau bener2 berminat dan ingin ke malang bisa hubungi aq aja.. pasti aq bantu.. gampang lahh..

Ajeng Sari Rahayu Says:
8 Januari 2011 06.50

Ikut senang If, syukurlah...sebentar lagi impianmu terwujud teman :)

Alhamdulillah

sikucingbi Says:
8 Januari 2011 13.13

Wah, saya tidak tahu,
Mungkin nanti yang di bawah saya tahu...
Hhehehe... :p
Tapi biasanya adanya di sekitar bulan Mei atau Juni atau Julian sih... :o

Syaifullah Arifin Says:
8 Januari 2011 21.35

Ampuzz: iya Sist semoga kita lulus yah...

Keplo: Ga' pa pa kok Dek Keplo... makasih ya atas sarannya... sukses untuk mu ..

Huda: OK Sahabat ku Huda, sangat membantu infonya.. saya sangat berminat Huda..
cara menghubungi kmu gimana ?? lwat blog ma fb aja ??

Ajeng: iya Jeng tpi blm cukup smpai di situ Jeng, sblm ayah/ibu aku naikin Haji impian masih blm tercapai ...
Makasih Ajeng.. atas do'a dan dukunganx selama ini.. kamu baik bgt ...

Sikucingbi: Tidak apa-apa sobat, kamu mampir saja saya sudah senang bgt ... salam sukses yah...

thank's all ... your the best my friends..

Looser Senosci Says:
8 Januari 2011 22.00

Maaf sobat...untuk informasi Universitas sekitar Sumatra dan Jawa ane tidak tahu... soalnya ane tinggal di Bali, n Kuliah'a juga di Bali.. tapi ane doakan supaya sobat dapat universitas yang terbaik, sesuai dengan yang sobat harapkan.. Good Luck Brother...

Feby Oktarista Andriawan Says:
8 Januari 2011 22.25

Mau negeri apa swata? Trus jurusan apa? kalo mau ke informatika swasta di Bandung ke unikom aja kayak gue, ITnya gak klah sama negeri, hehe.. situsnya: unikom.ac.id

Syaifullah Arifin Says:
8 Januari 2011 22.57

Looser: Tak apa sobat ku... aku juga mengerti...
do'a mu sudah lbh dri sebuah informasi sobat q... makasih bgt ya.. kalian org-org yg sangat baik ...

Feby: Lau bisa lulus di Negeri di negeri tpi lau ga' di Swasta jga ga' apa sob...
Wahh.. menarik juga tUh.. boleh ni.. makasih ya Sobat atas infox ...

Farah 'Rara' Awaliyah Says:
9 Januari 2011 06.03

kamu coba daftar ITB aja if.. tgl 1 feb besok. situsnya kan ada d postingan aku..
ngga usah bingung biaya, ntar pasti ada beasiswa. kamu bs ikut bidik misi, ato bahkan BIUS (ITB untuk semua) yg smua biaya hidup+biaya kuliah+uang saku ditanggung pihak sana.,

Syaifullah Arifin Says:
9 Januari 2011 08.29

Wahh... bagus bgt tu ra...
tpi apkah mudah utk mendapatkan itu dgn tnpa biaya???

tapi makasih bgt ya ra, ini sngat berguna.. baiklah aku akn menuggu postinganmu...

sibutiz Says:
9 Januari 2011 09.33

wach,saya belum punya informasi yang di minta nichka.....
maaf ya ka..

Syaifullah Arifin Says:
9 Januari 2011 12.45

Ndak apa-apa kok Tiz...
makasih ya dah mampir ...

Farah 'Rara' Awaliyah Says:
9 Januari 2011 19.26

http://bee-ndud.blogspot.com/2011/01/pmbp-itb.html#comments

kamu lihat aja
ITB terbuka luas untuk anak2 kurang mampu if..
ngga usah khawatir..

Nova Maya Sari Says:
9 Januari 2011 20.20

wah... saya seneng dengernya if..
tp maav if, saya belum tau...
tapi ntar kalo ada info ttg penerimaan mahasiswa baru, ntar nova kasih tau ma km if..
atau kalo mau cek2 situs d kampus saya juga boleh.
ini situsnya if... http://www.pcr.ac.id
sorry ya sob :)

Syaifullah Arifin Says:
9 Januari 2011 20.25

Rara: OK.. rara makasih bgt ya atas infox.. kalau begitu saya akan coba ra...

Nova: Makasih Nova, ga' pa pa kok Va.. di kampus kmu juga boleh tUh.. yg di carikn ilmu...

all: makasih bgt ya sahabat-sahabat ku udah mau bantuin aku,, kalian semua baik bgt... semoga Allah membls kebaikan kalian semua.. amiinn...

Ihsanul Huda Says:
10 Januari 2011 06.15

Sobat bisa dptkn informasi kampusku UNILA d http://unila.ac.id/..
Silakn jika mungkin kamu b'minat kuliah d Lampung, dgn snang hati saya siap mmbantu..

Syaifullah Arifin Says:
10 Januari 2011 06.28

IHsanul Huda: Wahh... sobat kuliah di Unila ya?? hehehe... abg dan kakak saya juga di Unila sob.. tahun lalu saya juga sudah mau di antar ke Lampung tpi krna saya lebh memilih bntu org tua makanya dui undur dulu ..

makasih bgt nih sob.. sangat bermanfaat ...
thank's ya atas kesiapannya...

Ihsanul Huda Says:
10 Januari 2011 06.56

Oh, bgitu y..
Mmang sobat tinggal dmn skrng??

Ya, saya siap mmbantu ssuai kmampuan saya, dan kalo ada yang ingin dtanyakn tanya saja atau akses situs resminy tuk dapatkn info lbih jlas..

huda-quincy Says:
10 Januari 2011 06.57

Hmm.. udah aq cek blogku g da masalah dengan blogku If, mungkin emang koneksinya aja yg bermasalah if.. coba aja km cek ulang.. thanks

shamatun Says:
10 Januari 2011 15.18

Assalamualaikum... kunjungi perniagaan patuh syariah..jana ilmu jana pendapatan.

utk pendaftaran sila klik http://www.stormreaders.net/nusaibah

Hari Says:
10 Januari 2011 21.44

Arek blok kito kinin nco ko, sukses jo la bitu nco, jngn pustus semangat, :)

Syaifullah Arifin Says:
10 Januari 2011 23.07

Ihsanul Huda: Iya sobat ku, aku sekarang di Padang sob.. ok sobat ku terima kasih banyak ya atas kesiapanya.. anda begitu baik dan mulia.. semoga kesuksesan bersama mu sobat ku...

Huda: OK Lah sobat ku, maaf ya lau membuat mu cemas, aku hanya tak ingin ada apa-apa dgn blog mu.. setlah aq cek mmg benar sudah bgus sob... hehe ... maaf ya...

Shamatun: Wah.. boleh tu sobat, makasih bgt ya sangat membantu sekali...

Onco ku: Arekk apox ti nCo?? biaso ajox sadox kwen... arek ti onco laii..

van Says:
13 Januari 2011 03.49

andai ku tau pasti ku kasih tau.. selamat melaanjutkan pendidikannya sob.. salam sukses..

Syaifullah Arifin Says:
13 Januari 2011 18.23

Tidak apa sobat ku.. kamu sudah begitu baik...
terima kasih ya atas doa nya... semoga kamu juga berhasil...

salam sukses .. ^_^

Ibnu Al Rasyid Says:
13 Januari 2011 22.22

wah ane juga kurang tau..
masi SMP kelas 3 ini..
cari SMA aja bingung..
tapi ane doa in kk dpet univ yang terbaik buat kk
:)

Syaifullah Arifin Says:
13 Januari 2011 22.42

he he he.. ndak papa kok dek...
masih SMP ya.. teruslah belajar dgn baik, semoga kamu berhasil mendapatkan SMA yg bgus dan bsa kuliah di Universitas terbaik nantinya...

salam ya Ibnu..

depalpiss Says:
14 Januari 2011 01.38

Coba ini sob!

Universitas Sumatera
- Universitas (U) Sumatera Utara (USU) web : http://www.usu.ac.id/
- U Sriwujaya - Indralaya Web : http://www.unsri.ac.id/
- U Muhammadiyah Sumatra Barat Web : http://umsb.ac.id/
Daftar lengkap U Sumatera Web : http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_perguruan_tinggi_swasta_di_Sumatera_Utara

Universitas di Jawa
http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_perguruan_tinggi_swasta_di_Jawa_Tengah

seep semoga bisa membantu, salam blogger Indonesia!

Syaifullah Arifin Says:
14 Januari 2011 17.26

Wuiihhh...sangat lengkap ini sobat ...
jawaban mu adalah jawaban terbaik..
thank's bgt ya atas informasinya...
ok saya akan coba kunjungi semuanya...

sekali lagi thank's bgt yah...

Abdul Sidik Says:
21 Januari 2011 14.20

Link agan telah terpasang...
linkback ya gan..

Syaifullah Arifin Says:
21 Januari 2011 20.24

Abdul Sidik: OK sobat ku.. link kamu akan segera terpasang ...

Poskan Komentar

Thank's Udah baca - baca tulisan ku ...
Kalau kamu punya saran atau ide yang lebih bagus Coment di bawah ya...
Tanpa dukungan teman - teman saya bukanlah siapa - siapa.