Sabtu, 22 Januari 2011

Menunggu Bintang Terang

    Terkapar
    Terhimpit
    Dan tak bisa sedikit bergerak

    Kukuhkan
    Kuatkan
    Hatiku yang mulai berontak

    Tenang (tenang)
    Tenang (tenang)
    Ingin aku tenang


    Teruslah mencengkerami hari
    Teruslah menarik dengan janji
    Sampai terdampar di ruang sempit
    Tetap ku kan menunggu

    Bertanya
    Dan menjawab
    Dan tak ada satu pun celah

    Untuk kukuhkan
    Untuk kuatkan
    Untuk Hatiku yang mulai berontak

    Tenang (tenang)
    Tenang (tenang)
    Ingin aku tenang

    Teruslah mencengkerami hari
    Teruslah menarik dengan janji
    Sampai terdampar di ruang sempit
    Tetap ku kan menunggu

    Menunggu langit kelam
    Menunggu bintang terang
 

Aku masih menunggumu Bintang terang hingga aku tak sanggup lagi bernafas...

Thank's to "Closehead"

30 komentar:

Trik Reserved mengatakan...

Waw.. puisi'a menyentuh bnget sob... kadang ane juga merasa langit ini kelam, hingga ane menunggu bintang yg terang... hehehehe

tiwi mengatakan...

hmmm, adakalanya kt membutuhkan ketenangan dl u bs memutuskan apa yg hrs kt lakukan di langkah berikutnya....okay..

Dewata Teknologi | Adis mengatakan...

Secercah cahaya yg menerangi..
dalam kegelapan dalam sepi hati..
memberi jalan bagi diri..
yang mencoba bangkit dan berdiri..

Bintang tak lagi tampak..
ketika langkah mulai menapak..
Namun datang cahaya Bulan..
Melengkapi dalam kerinduan..

hehehe.. Nice Post sob, keep Posting ^_^

Syaifullah Arifin mengatakan...

Sobat Trik q: itu lagunya Closehead ko sob.. bukan puisi ku, aku ga' bsa buat puisi ...
makasih ya atas suportnya...

Tiwi: Betul bgt tUh wi,, dan semua org psti punya mimpi utk meraih bintang terangnya maupun bintang hatinya... thank's ya tiwi...

Adis: Wah.. puisi mu sangat bagus Dis, sumpah keren bgt sobat..
postingan mu juga keren2 kok.. makasih ya sobat ku...

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Dalem If puisinya,hmmm aku juga masih menunggu :)

sichandra mengatakan...

lagunya keren euy , saya suka :D

Syaifullah Arifin mengatakan...

Ajeng: iya Ajeng.. itu lagunya Closehead Jeng bukan puisi q.. hehe.. makasih ya... semoga kita menmukan bintang kita..

Sichandra: Iya sob.. saya juga suka, makasih bgt yah...

Ahmad'z mengatakan...

wah" mas syaifullah mau jadi penyair ya??romance bgt puisinya,,hihihihi

Syaifullah Arifin mengatakan...

He He... begitulah kira-kira sobat...
makasih ya atas comentarx...

miss j mengatakan...

Kirain puisi,, lagu yach if, bagus liriknya, cari ah mp3nya,,, :)

Abdul Sidik mengatakan...

ternyata agan SYAIFULLAH ARIFIN puitis juga ya, terus berkarya kawan! oh ya sambil nebeng informasi bahwa http://abdul-sidik.blogspot.com sekarang pindah jadi www.abdulsidik.com terima kasih!

aneh.enajaib mengatakan...

Mudah2an tidak ada awan mendung sehingga bintangnya cepat muncul

Syaifullah Arifin mengatakan...

Miss J: He He He .. iya Miss, itu emng lagu dan lagux asyik bgt lagi.. buat aq sih...
cari aja itu lagux closehead.. thank's yah...

Abdul Sidik: Ahh.. tidak juga sobat.. aku buka puitis dan ga' bsa buat puisi sob... itu lagu..

ok ntar saya rubah linknya... makasih ya..

Aneh: Iya sobat ku... do'a mu sangat bagus.. makasih bgt yah..

mj mengatakan...

Lumayan c lagunya, cuma aga keras yach if musicnya.
if, miss j ga bisa isi buku tamunya loh, coz lappy yg 10" , jadi mu ngisi box yg dibawah ga kliatan..

sibutiz mengatakan...

wach,keren ka,,..
kaka berbakat banget nich..
maksih dan maaf baru berkunjung lagi..

Syaifullah Arifin mengatakan...

MJ: He He He... emang keras Miss, hidupkan keras Miss... hihihi... aku suka lagu yg kaya' gtUu-an.. tpi suka jga lagu melow..

Entiz: Oalahh dik... itu bukan karyax aq lgi.. itu lagux Closehead band yg aku suka...hehehe..

tapi makasih ya buat semuanya atas kunjunganx...

NIT NOT mengatakan...

baiklah aku akan menunggu..halah....btw bagus liriknya....

Science Box mengatakan...

canggih bgt puisinya sob...
kalo aku sih, menunggu bintang jatuh ke pelukanku...
hehe...

mj mengatakan...

hehe,ngledek ya if.. if, makasih banget ya komen yg kmrn... u raise me up sahabat. thanks:)

Syaifullah Arifin mengatakan...

Nit Not: iya sob.. mkax aku suka bgt.. makasih y sob atas komentarnya.. salam kenal

Science Box: Ha ha ha.. itu lagu Closehead sobat ku... oklah semoga bintang mu jatuh sob.. thank's ya...

Mj: ngeledek gimana Miss ??
sama-sama.. sudah seharusnya kita saling membantu..

Ahmad'z mengatakan...

halo bro,,,ditunggu y postingan lanjutannya,,hihi

Indonesia Pancen Houye mengatakan...

menunggu bintang terang , semoga cahayanya bisa menerangi kita . ,

Mumu Muray mengatakan...

bagusssnyaaaa(><')

Syaifullah Arifin mengatakan...

Ahmad'z : hallo juga sobat q... ok sob bentar lgi mau posting nih... mksih ya atas coment 'n saranx..

Inodonesia P.H :aammiiiinn... semoga saja sahabat q... thank's ya..

Mumu: makasih Mumu...

muarra mengatakan...

wah menyentuh banget, kata2nya indah n inspiratif bgt,, ;-)

Syaifullah Arifin mengatakan...

Muarra: He he he.. makasih Brother..

Ahmad'z mengatakan...

sepertinya qt blm bertukar link,,mari bertukar,,:)

Syaifullah Arifin mengatakan...

Ahmad'z Oh.. blm ya sob.. ya udah ayo tukeran Link...

humaini_hd mengatakan...

salam kenal, mantap banget puisinya nih ^_^

Syaifullah Arifin mengatakan...

Humaini_HD: Salam kenal juga sobat ku..
hehe bukan buatan aku kok tapi band favorit...
Closehead...

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?