Jumat, 28 Januari 2011

Persembahan Sahabat Ku

Beberapa hari lalu saya di tag oleh sahabat saya Hanif Muslim El-Muis disebuah videonya di facebook. Memang hanya sebuah video sederhana yang terdiri dari foto-foto kita, tapi video ini sangat berarti buat saya dan akan selalu saya simpan selamanya. Sebuah video tentang persahabatan kita dari masa sekolah dulu dan mengingatkan saya akan indahnya masa-masa sekolah saat dimana kita bisa bebas pergi kemana-mana bisa cabut-meribut dan sebagainya disekolah dan bertingkah aneh juga. Berikut videonya:


video

Sebuah persahatan yang takkan pernah ku lupakan dan takkan pernah hilang ditelan waktu dan kerasnya zaman. Meski kita memiliki perbedaan dab fikiran yang berbeda tapi kita tetap satu dalam ikatan hati yang penuh kasih sayang yang lembut dan erat. Aku akan selalu mengingat mu sahabat-sahabat ku (hanif, ibnu, affan, kiki dan iin). Kini gapailah mimpi kalian setinggi langit tanpa batas, aku akan mendo'akan kalian selalu dan aku disini akan berjuang melawan kerasnya dunia dan berusaha untuk masa depan kita nanti.
"Ya Allah mudahkanlah bagi kami dalam melalui jalan hidup ini dan ingatkanlan kami disaat kami lupa, jagalah selalu sahabat-sahabat ku dan mudahkan rezki-Mu bagi mereka dan izinkan kami untuk bertamu lagi suatu saat nanti dimana aku bisa memeluk mereka dan bersama kembali seperti dulu, aku menyayangi sahabat-sahabat ku"

Thank's sahabat ku, Hanif Muslim El-Muis.

22 komentar:

Hanif Muslim Muis mengatakan...

thanks nco..!

Syaifullah Arifin mengatakan...

Samo-samo nCo...
akunyo seharusnya bo trimo kasih di Onco...
esok ko kn q buek pulo lati nCo...
belajar q dulu...

Outline mengatakan...

Friendship is always no 1, hehe

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

sangat bermakna untuk saya apalagi menjelang akhir2 ini.. :)

Syaifullah Arifin mengatakan...

Outline: bener bgt sobat ku... makasih yah...

Syaifullah Arifin mengatakan...

Kakve: Benar bgt Kak.. memangnya ada apa akhir2 ini? kak... kakak udah jarang nge'blog ya sekarang..

Mumu Muray mengatakan...

mumu LIKE IT.!!!

Dees mengatakan...

beberapa orang datang
beberapa orang teteap tinggal
dan beberapa orang pergi
sahabat adaha temasuk dari beberapa orang yang tetap tinggal dihidup kita disaat orang lain datang dan pergi ditiap waktunya

Syaifullah Arifin mengatakan...

Mumu Muray: Thank's MuMu...

Dees: Yupss... betul bgt tUh Dees, sahabat akan selamanya ada dihati kita meski ia telah tiada...
btw.. kok jarang nge'blog skrg...

Muhammad Sabili (Sabili Usahawan) mengatakan...

persahabatan itu indah memang ^_^

Abdul Sidik mengatakan...

benar sekali kata Syaifullah Arifin "Sebuah persahatan yang takkan pernah ku lupakan dan takkan pernah hilang ditelan waktu dan kerasnya zaman" saya merasakan hal tersebut...hmmm jadi inget sahabat-sahabat ku nich...

Syaifullah Arifin mengatakan...

Muhammad Sabili: Yupss... benar sobat ku...

Abdul Sidik: Terima kasih sobat ku... kalau kangen di tlfn aja sob.. atau di datangi ^_^..

Virtual Forest mengatakan...

Waw ... Sangat berkesan. Semoga menemukan persahabatan baru :)

Hidup KBw /20"

rezkaocta mengatakan...

iif..., maaf baru walking back.
kmrn wiken dulu, pulang ke rumahh.. :)

baca tulisanmu kali ini, aku jadi inget sahabat2ku juga...,krna jarak, dah lama gk ketemu mereka. miss them so much..!
heuuu... :*

Syaifullah Arifin mengatakan...

Virtual Forest: Makasih saiful... kalau di KBw sudah pasti dapat sahabat yg sangat baik sob... memang persahabatannya tnpa bertemu dan bersuara langsung.. namun saya merasakan persahabatan yg begitu hangat dan indah...

Rezka Okta: iya ka ga' papa kok.. wahh asyik tuh pulang ke rumah... aku juga lagi kangen bgt ka ama sahabat2 ku...

miss j mengatakan...

Huhuuuu,,, jadi kangen juga ma sahabat-sahabatku yang dah lama ga ketemu...

iif, padangnyo dima? miss j lai pernah disinan, haha,kacau ya minangnya +_+

Syaifullah Arifin mengatakan...

Miss J: Hahh.. benaran Miss ? dimnax dulu ??
aku ga' di Pusat padangnya Miss... tpi di Kabupaten pasaman Barat nya... tepat di Ujung Sumbar dekat Natal..

King Of Single mengatakan...

sungguh indah sesuatu persahabatan itu...walau jauh namun dkat dihati..em sedih lak nnti ekyn bakal menamatkan pengajian ni..hampir 3 tahun kami bersama...lepas ni masing2 membawa haluan masing2...apepon semoga ALLAH terus mngukuhkan ukhwah kita semua.insyaALLAH

Syaifullah Arifin mengatakan...

Ekyn: Amiinnn... semoga saja ya Kyn..
persahabatan sangatlah indah bila satu sama lain saling mengisi dan memberi tanpa melihat perbedaan... semoga Ekyn di hadapkan pada jalan yg baik ya Kyn...

King Of Single mengatakan...

yaa insyaALLAH..iif juga ya...iif da tgk dan dgr kan lagu maher zain versi melayu tu..sedap kan.hehe

Syaifullah Arifin mengatakan...

Amiinnn.. udah dong,, tak patutlah lau tak aku tengok.. kan blog sahabat aku,, aku juga pengemarnya Maher Zain... Ekyn...

sedap sekali lagunya... thank's yah..

King Of Single mengatakan...

ur welcome ;)

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?