Jumat, 22 Oktober 2010

21-10-2010 ... Yang terlupakan

Rabu, 20-10-2010 hari itu aku sangat sibuk dan sterss berat karena komputer ku harus di install separo sedangkan aku harus menyetor biaya telkom dan litrik hari itu juga. Seperti hari - hari sebelumnya di minggu ini aku sangat sibuk karena komputer pada rusak semua...hUuhhh !!!
Hari ini aku tidak merasakan sesuatu yang berbeda dengan hari kemarin, hanya saja iin ( kekasih ku ) tumben tidak marah - marah karena aku selalu telat untuk membalas sms darinya.
Bahkan sampe sore walaupun dia sedang kuliah kita masih smsn dan malamnya nelfon bentar... Karena hp ku jelek jadi batrenya cepat abiss makanya aku langsung mengisi batreinya dengan sebuah carger jepit yang sudah sekian lama menemani hp ku. Pukul 00:00 aku masih sibuk download macam progam untuk komputer ku sambil bermain game favorit Stronghold Crusader.

Sampai dengan pukul 00:35 aku masih asyik dengan teknisi sekaligus sahabat dan vocalis ku mengacak - acak komputer sampai akhirnya mata ku terarah ke sebuah jam dinding yang ada di warnet ku. "wAhh sudah 2jam ni batre kudi cas mungkin sudah penuh" tiba - tiba muncul sebuah pesan di facebook ku, lalu aku buka dulu sebelum mengambil batre hp ku tadi.. eHhh !! ternyata dari kekasih ku yang berisi kata Happy birt Day.
"Astagfirrullah ... aku ulang tahun ya .... ujar ku ... aku langsung tertawa dalam lelah ku .... haa haa haa ... kOk bisa lupa siihh ..."
aku langsung bergegas mengambil batre hp ku karena aku yakin iin sudah menelfon ku dari tadi.. begitu aku nyalakan hp langsunglah iin memanggil dan aku angkat lalu dia menyanyikan lagu ulang tahun untuk ku ... hUuhHhh .. hilanglah semua penak di hati ku ... Dan ternyata benar bahwa dia sudah menelfon ku dari pukul 00:00 .. hee hee .. mau gimana lagi kalau udah lupa ..
thank's iin ku..
" Terimakasih Ya Allah atas semua yang tlah kau berikan pada ku selama ini, kau berikan aku keluarga, teman - teman, saudara yang sangat baik pada ku dan juga semua kelebihan yang tlah kau berikan untuk ku... Aku takkan pernah jadi sempurna sampai kapanpun karena memang diriMu lah yang paling sempurna di atas bumi ini ... Semoga ditahun ini dan seterusnya aku mampu mewujudkan semua mimpi dan cita - cita ku selama ini dan bisa memberikan yang terbaik untuk semuanya."

0 komentar:

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?