Senin, 25 Oktober 2010

sebenarnya cinta

Disaat kamu bersalah
aku tak bisa katakan aku tidak marah

Disaat aku marah padamu
Aku tak bisa melihatmu tersudut dalam perasaan bersalah pada ku

Aku iba tapi tak bisa memaafkanmu
apalagi langsung kembali seperti semula
hati ku masih belum bisa untuk itu

Jika kamu minta maaf ntah mengapa
aku selalu tidak bisa langsung memaafkan mu
padahal aku tau aku tidak seharusnya seperti itu

Sesungguhnya aku tidak pernah mampu melihatmu seperti itu
karena aku sangat mencintaimu
tapi kamu selalu saja membuat ku marah
Dan jika aku bersalah padamu
aku akan sangat takut kehinlanganmu
padahal aku tau itu takkan pernah terjadi

Aku tau kita saling mecintai
dan apa yang aku rasa itulah yang kamu rasa

Tapi mengapa kita selalu berbuat salah
dan setiap kita marah selalu berkeras hati
padahal kita tau kita saling mencintai
dan tak mungkin lagi untuk berpisah
kecuali ajal menjemput

mengapa kita harus seperti ini jika kita saling mencintai, melengkapi, mengerti, mengisi, menjaga, cinta dan semuanya ...
Huuhhh ... mungkin inilah cinta karena walau bagaimanapun aku akan tetap mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!