Rabu, 22 Desember 2010

Hari ini untuk Mu

Bismillahhirrohmanirrohim...
Saya yakin sebelum saya menulis ini pasti sudah banyak yang lebih dulu menulisnya.
 
Ibu kini aku sudah beranjak dewasa, dulu ibu selalu mengatakan pada ku jadi orang yang kuat dan bijaksana serta disenangi orang lain. Jangan pernah mencoba sesuatu yang akan menyesatkan dan aku ikuti kata-kata mu itu. Sejak aku lahir hingga kini kau selalu ada untuk ku, selalu mengingatkan aku dikala aku lupa, menyiapkan segala sesuatu yang aku butuhkan, memperhatikan aku dalam setiap langkah ku...
Terimakasih Ibu ku...
Aku tidak apakah sekarang aku sudah menjadi seperti yang ibu minta dulu, namun aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik dan mampu bahagiakan mu dan buya. Alhamdulillah ibu sampai sekarang aku masih belum pernah terjerumus kedalam hal-hal yang ibu larang. Walau aku bergaul dengan banyak teman namun aku tidak pernah mengikuti langkah mereka kecuali itu baik untuk ku. Hal yang pertama ibu larang agar aku tidak berkata-kata kotor alhamdulillah aku masih bisa menjaga perkataan ku, ibu larang aku merokok alhamdulillah aku tidak merokok dan tidak akan merokok.
Ibu...
Setiap hari adalah hari mu,
Tanpa mu hari-hari ku tidak akan sempurna,
Tanpa hari-hari ku akan pincang,
Namun hari ini seluruh dunia sedang merayakan hari mu ibu,
Seluruh anak sedang berusaha memberikan mu hadiah,
Saat ini aku masih belum bisa menjadi yang terbaik,
Dan memberikan mu sesuatu yang membuat mu tersenyum bahagia
Namun aku akan selalu berusaha ibu...
I Love Umak ku...
Anak mu ini sekarang sedang mencoba menjadi yang terbaik untuk mu dan buya juga adik-adik.
"Ya Allah semoga aku bisa menjadi seperti yang di harapkan keluarga ku, dan aku akan berjalan dijalan mu"

27 komentar:

Lone Fighter mengatakan...

Amien... semoga kami semua bisa menjadi anak yang mampu mebahagiakanmu ibu...
Met Hari Ibu...

Ewi mengatakan...

hikshikshiks.,..
jd kangen berat ma mama

Hilmy Nugraha mengatakan...

salam cinta untuk seluruh ibu di dunia.

Syaifullah Arifin mengatakan...

All: amiiinn.. selamat hari ibu semuanya... makasih ya atas comentx... aq jga kangen ma Umak q...
salam cinta jga untuk semua ibu di dunia...

Tutorial Blog mengatakan...

ibu memang seorang pahlawan bagi keluarga,,,sudah sepantasnya ada hari khusus untuk menghormati beliau,,,

aku yakin ibu kamu pasti bangga memiliki anak seperti kawan ini,,, ^_^

(maaf bro jarang berkunjung nih,,,i'm back but 4 while, hehe...doakan biar bisa blogging lagi. kawan ^_^

Syaifullah Arifin mengatakan...

Amiinn.... benar bgt sob, ibu adalah pahlawan...
tapi saya belum bisa bahagia'in keluarga sob...

mngx ada apa sob?? knapa jarang blogging ???

Teras Info mengatakan...

Salam...

Selamat Hari Ibu, Mas....
saya ada sedikit lagu yang cocok buat hari ibu ini "Kasih Ibu kepada Beta, tak terhingga sepanjang masa..."

huda-quincy mengatakan...

kamu membuatku pengen dipeluk Umi saudaraku...
Hiks,.. hiks,..

Syaifullah Arifin mengatakan...

Teras: Salam juga sahabat...

selamat hari ibu jga ya...
saya suka lagu itu..

Huda: hehehe... aku juga kangen ma Umi sob...

Muhammad Chandra mengatakan...

Selamat Hari Ibu :)

Syaifullah Arifin mengatakan...

iya sob.. makasih ya..

Efri Rahmandhika mengatakan...

Sama kita nih sob. Bergaul dgn teman2 mengikuti yg baiknya dan mninggalkan hyg buruknya. termasuk merokok :)

Selamat Hari Emak :D

Syaifullah Arifin mengatakan...

Yoi sob.. kita kan anak baik-baik.. hehehe...

selamat hari emak juga sobat q...

choirul mengatakan...

selamat hari ibu.... semoga kita bisa memberikan yang terbaik

Syaifullah Arifin mengatakan...

iya sob..
makasih ya...

g@Ry DaNi@L mengatakan...

amin..

menyentuh sekali entrinya..

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Amin do'a nya...

Iya If, lebih baik ndak usah merokok.Teruslah berusaha tanpa mengenal lelah. Meskipun sulit ...


Banyak yang posting perihal Hari Ibu di blog ya ternyata, huahhhhhh aku kemarin ngapain?!
>.< hmm ..

Syaifullah Arifin mengatakan...

Gary: makasih ya sobat... blog kamu juga keren kok..

Ajeng: aminn... makasih ya Jeng...
iya Jeng aku memang memutuskn utk tidak merokok,, aku akn terus berusaha Jeng...
hehe.. iya hmpir semua teman bhas ttg Ibu...

Itik Bali mengatakan...

Selamat Hari Ibu ya..
Cerita tentang Ibu tak akan pernah usai dan habis..
salam buat Ibu sedunia

IBIM mengatakan...

boy... ini ada beberapa alamat redaksi majalah

Majalah Sastra "Horison" (Indonesia) horisonpuisi@centrin.net.id; horisoncerpen@centrin.net.id; horisonesai@centrin.net.id; kakilangit@centrin.net.id; horison@centrin.net.id

ato..,Majalah Cerpen Remaja "Cerita Kita" --> ceritakita@indosat.net.id

coba kirim aja. saya gak bisa bantu banyak juga sih.. semua tergantung usahamu. oke!!
semangat..

Syaifullah Arifin mengatakan...

Ayu: Iya Yu..
selamat hari ibu juga ya...

Ibim: Alhamdulillah Ya Allah...
ini aja udah lebih dri membantu Bim tpi berperan jga di dlm ...
ok aq bkal coba... makasih bgt Bim...

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Good luck deh If :)

Syaifullah Arifin mengatakan...

iya Ajeng...

makasih ya...

semoga berhasil juga...

IBIM mengatakan...

wah wah wah... lebay deh kamu
biasa aja kali. aku cuma ngasih alamat doang kok
gak bisa bantu lebih. semua tergantung kamunya
semoga bermanfaat deh
selamat mencoba.. oke

Syaifullah Arifin mengatakan...

ha ha ha...
ga' peduli ah... yg penting aq senang Bim..

ini bermanfaat sekali Bim...

ok aku akn coba dgn semangat .. thank's ya..

Qoqo mengatakan...

benar kata qm sob, nggak pduli ini lebay atau apalah kta org, yg penting kita tulus dan jujur ngungkapin perasaan kita kpd sang ibu tercinta. ..
fin smoga aja kita selalu jd anak yang baik dan bisa mmbahagiakan org tua kita msing2...
Aminnn. ....
smoga sukses kawan. ..!!

Syaifullah Arifin mengatakan...

OK Sobat q Qoqo...
kmu benre bgt sob...

mkasih ya sob atas dukunganx ..
semoga kita menjdi anak yg baik dan patuh pada orang tua ...

sukses juga sobat q ..

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?