Jumat, 10 Desember 2010

Percayalah Aku Pasti Setia

Jauh hari sebelum akhirnya aku mengatakan isi hati ku pada mu aku sudah memilih mu sebagai tempat ku menitipkan hati ku, tempat ku berbagi dan melewati hidup bersama ( walau masih kecil ). Saat aku mengungkapkan semuanya, itu adalah saat aku memberi mu kepercayaan yang sangat besar dan menetapkan mu sebagai pasangan hidup ku hingga akhir nanti. Aku tidak pernah sedikitpun ingin meninggalkan mu apalagi untuk hati yang lain karena aku ingin kau lah yang memiliki aku sepenuhnya. 8th bukanlah waktu yang singkat untuk ku menunggu mu agar kau tahu tentang perasaan ku. Walau aku tidak pernah memberikan perhatian yang lebih namun aku sangat menyayangi mu ( karena aku memang begitu ).
 Kau akan rasakan perhatian ku saat kau menatap mata ku dan berada di dekat ku. Jika kau takut aku akan meninggalkan mu maka hilangkanlah itu dari fikiran mu, itu tak akan pernah terjadi sekalipun kau salah. Aku tidak seperti lelaki yang lain yang bisa membagi hatinya untuk 2 atau lebih wanita, aku hanya memiliki satu hati dan itu untuk mu seutuhnya. Walau jarak terbentang diantara kita itu bukanlah jadi penghalang bagi ku dan membuat perasaan ku berubah tapi itu akan membuat ku semakin menjaga hati ku untuk mu.Jangan lagi kau pernah takut
Aku tak akan meninggalkan mu
Aku berjanji akan selalu setia
Mencintai mu hingga ku mati

Pabila nanti kita kan terpisah
Oleh jarak dan waktu
Aku akan selalu mencinta mu
dan menuggu mu hingga kau kembali

Percayalah...
Aku pasti untuk mu
Pegang erat janji ku...
Kan selalu setia
Hingga akhir nafas ku

Jangan lagi kau pernah ragu
Akan ketulusan cinta ini
Percayalah aku pasti setia
Itu janji suci ku untuk mu

Kau adalah yang pertama dan terakhir ku
Kau terindah yang pernah hadir dalam mimpi yang sempurna
Kau memberi ku kesejukan layak sang embun dipagi hari
Memberi ku lebih dari cinta...

Aku memang bukanlah orang yang hebat dan sempurna,
bukanlah seorang puitis yang bisa memuji mu dengan kata-kata yang indah,
bukanlah lelaki yang bisa memberi mu sejuta perhatian,
bukanlah seorang musisi yang bisa menciptakan lagu yang indah untuk mu
aku hanya lelaki biasa yang punya sejuta perasaan dan cinta yang suci untuk mu. Sekali ku jatuh cinta selamanya aku akan tetap cinta dan sekali ku membenci maka selamanya aku akan membencinya...
Aku akan mencintaimu selamanya .

8 komentar:

Hanif Muslim mengatakan...

bak itu pulo../?

Hamba Allah mengatakan...

hati adalah tumpuan sikap

Syaifullah Arifin mengatakan...

Han's : iyo la pulo nCo...
1hati untuk 1 cinta... tak ada 2 nya...

Sobat q : iya sob...

Ajeng Sari Rahayu (Dii Ajeng Kellin) mengatakan...

Jaga janjimu ...

Tutorial Blog mengatakan...

wiii,,,so sweet,lagi kasmaran nih, hehe
jaman sekarang susah cari orang yang setia kaya bro satu ini, hehe
^_^

Syaifullah Arifin mengatakan...

Ajeng: iya Jeng... itu janji suci ku...

Banaka: hehe... kasmaranx tiap hari sob...
masa' sih sob? brrti kmu jga ga' setia dong?
heheh... b'Canda kawan..

chikarei mengatakan...

wahh penantian yang luar biasa

semoga akan berujung indah :)

Syaifullah Arifin mengatakan...

Amiiinn.. smoga aja sob.. aku juga berharap begitu...

cinta adalah hal yg suci.. jdi jgn sesekali untuk di permainkan, wanita untuk dicintai dan d jga...

kamu juga luar biasa sob...

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?