Senin, 27 Desember 2010

Teguran Untuk Negeri

Bismillahirrohmanirrohim...
Saya tarik nafas yang panjang sebelum menuliskan ini.

Beberapa hari terakhir sebelum akhirnya Indonesia berangkat ke Negeri seberang untuk bertanding memperjuangkan bangsa ini (bukan perang) saya melihat banyak keganjalan yang terjadi di berbagai media masa baik itu dari majalah, tv, radio serta blog yaitu (maaf) Warga Indonesia terlalu cepat mengambil keputusan akan menang di pertandingan yang belum terjadi itu, tak seharusnya kita seperti itu karena sesuatu yang belum terjadi tidak boleh dikira-kirakan terkecuali akan memang seperti itu. Berbagai ramalan mulai diperbicarakan, di bangga-banggakan, serta di sorak-sorakkan seakaan kita yang paling hebat di dunia ini. Sadarkah anda semua bahwa hanya sebagian kecil dari dunia ini yang lemah dan tak sempurna "Maka janganlah anda sekali-kali takabur".
"Ya Allah maafkan negeri ku ini, maafkanlah kami, maafkan sikap kami, dan ingatkan kami selalu dikala kami lupa akan diri mu".

Terlalu sombong dan terlalu yakin diri mu
Hingga kau lupa siapa diri mu
Terlalu kau anggap lemah sesuatu itu
Hingga kau merasa kau lah yang paling kuat
Terlalu angkuh dan bangga diri mu
Hingga kau menilai semuanya semudah yang kau bayangkan
Sesungguhnya semua itu di dengar-Nya
Hingga akhirnya keadaan berbalik
Dan Indonesia ku menangis, menyesal dan menyalahkan.

Terimalah kekalahan ini, terimalah dengan hati yang lapang bahwa kita kalah untuk kali ini dan mulailah perbaiki hati masing-masing, mulailah berhati-hati dan mengingat kembali siapa kita ini. Jika memang ada faktor kecurangan maka tak usah diperdebatkan, terimalah dengan hati yang lapang sesungguhnya Dia maha mengetahui lagi maha melihat. Di dunia ini masih banyak yang lebih hebat dari kita tapi mereka tak pernah sombong dan selalu merendahkan diri.

Bangkitlah bangsa ku bangkitlah Indonesia
Masih ada hari esok, masih ada harapan, dan masih ada kesempatan untuk menang
Tetaplah semangat dan latihanlah yang baik
Jangan takut dan jangan membalas kecurangan itu
Karena jika itu kita balas maka kita akan kalah
Kalah dengan "Setan" yang sudah mengahsut kita
Jikapun menang maka itu bukanlah kemenangan yang bersih jika kita curang.
Untuk Malaysia selamat atas kemenangan mu.

Indonesia (TimNas)... Bangkit, Berdiri, Berjuang, dan Berlarilah kamu kejar kemenangan itu. Kita masih ada waktu 90 menit lagi di Tanah ini. Walau saya tak pernah suka bola namun saya ingin Indonesia menang, menang bersih dan menang dari hasutan setan.
"Ya Allah maafkanlah kami, ridhoilah negeri ini dan jauhkanlah kami dari sifat yang kau benci agar tak ada dendam, iri, benci dan hati kami. Sesungguhnya Kau Maha Kuasa atas segalanya".
Indonesia ...Go Go Go... ^_^ .

27 komentar:

moeslem mengatakan...

tetap optimis pada setiap usaha adalah sikap positif sebelum mendapatkan hasil.

Kelpo mengatakan...

Ayo bangkit Indonesia ! :D

Syaifullah Arifin mengatakan...

All: benar sobat2 q...

tetap semangat Indonesia q.. tapi jgn bls kecurangan mereka...

Lone Fighter mengatakan...

Iya, ne tguran biar kita tetap memijak bumi. ayo indonesiaku, kita mulai dari awal lagi...

Syaifullah Arifin mengatakan...

Bener bgt Athan...
semua harus bermain bersih di GBK nanti ...

King Of Single mengatakan...

salam.

tahniah jug buat pasukan indonesia kerana berusaha..tentang insiden pncaran laser itu..mmg amat dikesali...minta maaf..namun kemenangan malaysia bukan semata laser atau apa..tp permainan yg bagus..dan keeper muda yg bgus juga setakat ini..apepon..pihak polis cakap dlm berita..laser tu ade dalam kelompok pnyokong indonesia dan malysia sndiri..harap rabu ini dua2 pasukan akan bermain lebih bagus dan tiada insiden yg memalukan berulang lagi..insyaALLAH..adat kalah menang..

Syaifullah Arifin mengatakan...

Iya Kyn...

semoga saja insiden yg seperti itu tidak akn terulang... saya juga tidak ada salahkn laser Kyn... dan saya minta maaf jika menyinggung...

makasih ya dah coment...

Keluarga Tamasya mengatakan...

Masih ada cinta untuk Garuda kita. Semoga tetap semangat.

Qoqo mengatakan...

benar kata qm sobat?, tp aku biasa aja atas kmenangan malaysia itu, coz aku udah tau duluan klo malaysia emg bakalan menang,
soalnya nggak sngaja wktu pagi d'trans7 aku liat ada acara liburan dan d'stu ada gajah yg d'suruh ma platihnya ngeramal sp yg bkalan menang , ternyata emg benar !!
pertndingan pertama emg malaysia yg menang, trus pd leg kdua gajah itu milih indonesia sobat?, ya mdah2n aja ini jg benar , jd kita bkalan balas kekecawaan kita trhdp malaysia. ..
dan mudah2n jg supporter kita tidak meniru klakuan supporter malaysia yg memang sangat amat memalukan d'mata dunia malah mnurutku. ..
pantasan vietnam kalah coz mreka begitu sih..
hehe. ..!!
semangat untuk Indonesia...!!




oya sobat ini aku ada link buat qm blajar photoshop, d'sini bagus2 sobat cuma bahasa inggris, tp nggak apalah kan kita paham aja hehe. ..!!
langsung aja d'coba ya sobat ku?

http://www.psdvault.com/category/photo-effect/

http://design.creativefan.com/

Syaifullah Arifin mengatakan...

Keluarga tamasya: Yoi sobat... selalu ada dan akan tetap ada ... makasih ya..

Qoqo: Benar bgt Qo... Semangat Indonesia ku dan Indonesia Insyallah menang, tapi kita tak boleh mempercayai ramalan sobat... itu syirik namanya..

Buat Link Psx... Louph U so much Sobat q... aq emng butuh ilmu sob.. makasih bgt ya Qo..

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Yah, itulah kenorakan media kita, akibatnya pemain jadi terbebani.. Mang bener kita tuh sering takabur, berlebihan dan norak,. Mau beli tiket aja susah di atur.. Duh, bingung dah, mendingan ngupi dulu dah gw,.

Syaifullah Arifin mengatakan...

Mantan tu Feb..

mending minum, santai... hehehe...
tidak seharusx kita mempercayai ramalan-ramalan setan ..

Qoqo mengatakan...

iya benar sobat, ku nggak percaya ma gituan, tp cuma kbetulan aja, ya mudah2n d'leg kdua nnti berpihak kpd kita. ..
Aminnnnnnn. ...!!

Syaifullah Arifin mengatakan...

Aminnn... ya robbal alamin..

sma sob aq jga ga' percaya, bikin dosa...

semuakan udah ada yg ngatur ...

Entis Sutisna mengatakan...

di balik semuanya pasti ada hikmhanya...
dan saya berharap ini yang terbaik bagi kita semua..
Semoga ntar malam kita menang lebih dari 3 gol...

berdoalah hanya kepada ALLAH..
makasih ya ka,
komentarnya di blog saya membangun banget...

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Amin do'a nya.

Kita lihat apa jawabannya malam ini If, itupun kalau jadi nonton.hhe

Bali Property mengatakan...

Setuju banget, saya suka tulisan ini.
Kita harus bertanding dengan cara bersih, jangan sampai ada kecurangan,
Percuma menang kalo dengan cara yang kotor, malah akan mencoret nama baik negeri kita ini!
Bali Villas Bali Villa

Syaifullah Arifin mengatakan...

Entiz: Benar kawan.. semoga malam ini milik kita dan Allah menjawab do'a kita...
sama-sama Entis sesama blogger ataupun tidak sudah sepantasnya kita saling mendukung...

Ajeng: Iya Jneg... semoga saja amiinnn...
semoga juga kamu bisa nonton.. kalau aq sih nonton di warnet aja, pake TV Fox...

Bali Property: Terima kasih Sobat, kamu sudah sependapat dgn saya.. kita memang harus bermain bersih sobat.. sesungguhnya kemenagan bukan hanya pada goal tapi pada hati juga...

saya berharap malam ini kita menang bersih...

EiQa mengatakan...

terima kasih untuk timnas kerana memberikan permainan yang hebat..qada` dan qadar Allah segalanya..bukan kerana pancaran laser..siasatan polis menunjukkan laser itu datang dari kelompok penyokong indonesia..seperti kalian tahu,ketika permainan di bukit jalil,penyokong malaysia dan indonesia dipisahkan agar tidak berlaku kekecohan..

Syaifullah Arifin mengatakan...

Benar Eiqa kita tidak dapat menyalahkan polis ataupun sinar laser, karena itu hanyalah bentuk adu domba sang kambing hitam...

Salam persahabatan teman...
makasih ya untuk comentar nya... saya sangat suka...

digituck.blogspot.com mengatakan...

met taon baru sob ! makin sukses ya ! :)

Syaifullah Arifin mengatakan...

Met tahun baru juga sobat...

sukses juga ya...

Arif "rave" Wijayanto mengatakan...

semua perjuangan yang udah dikerahkan adalah sesuatu yang lebih dari sekedar mengkilapnya piala.... Setidaknya ini bisa menjadi pemacu kita untuk dapat memperbaiki, untuk dapat berkaca, apa sebenarnya yang menutup mata kita...

Usman Jambak mengatakan...

Berkunjung......

Menyapa sobat bloggerr semua....

Syaifullah Arifin mengatakan...

Rave: Benar bgt sobat... perjuangan mereka sudah lebih dari sekedar mengkilapnya piala tapi kita adalah juara sejatinya...

Usman: Makasih usman .. telah berkunjung...

depalpiss mengatakan...

Menarik memang! kalo ngomengin nasionalisme. Kemarin waktu pertandingan Kita melawan Malaysia, saya sempat kagum dengan semangat juang! Indonesia. Walaupun Malaysia juga berjuang sepenuh tenaga, dan ada hal-hal yang prinsipil mengenai perjuanagn ini bukan masalah menang atau kalah namun masalah mau atau tidak berjuang, dan selanjutnya adalah kembali berjuang!..

salam bro, Garuda di dadaku semangat.

Ps : artikel ttg Tenggang Rasa Bloggernya cihui bro,... he he he. mantabbb!!

Syaifullah Arifin mengatakan...

Wah.. sangat nasionalisme jiwa sobat q... kamu benar bahwa yg lbh penting adalah mau tidak maux kta berjuang untuk negeri...
Mari berjuang di blog untuk negeri ..hahaha...

Salam juga sobat.. Garuda di hati ku selalu..
makasih sob udah mau baca artikel q...

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?