Minggu, 26 Desember 2010

My First Award

Hahh !!!
Masa iya sih ??? Ya Allah ... ternyata benar ... ^_^
Alhamdulillah ... akhirnya dapat juga ... (apa sih if) ini dia ... hehe

Stylish blogger Award
Tadi sore aku berkunjung ke blognya Ewi karena aku liat Ewi dapat award yang elegan menurut aku. Setelah aku liat aku pun ikut merasakan kebahagiaan itu aku liat ada daftar nama di yang di bagiin award awalnya aku tak melihat apa-apa dan aku lanjutin bacanya terus kasih coment ucapan selamat tentunya. Setelah aku perhatiin lagi aku liat ada nama Syaiful eh-eh ..kok mirip nama aku ya (dalam hati) lalu aku click tapi aku malah ngeliat blog ku yang dibuka "Loh kok blog aku yang kebuka" aku clik lagi blog ku terbuka lagi "Hahhh Ya Allah apa aku dapat Award ??? Trus aku buka cbox ku dan ternyata ... Jrenggg... Alhamdulillah hirrobil'alamin akhirnya dapet juga. hihihi... (Padahal aku ga' tau award itu apa ? dan emang berharap untuk dapet award).
Awardnya Stylish blogger Award, hmm... berarti blog ku termasuk blog yang stylish dong ??? Hehe... emang iya ya ??? Ya udah deh mungkin ini memang janjian...
Pertama saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ewi yang sudah berbaik hati mau membagikan kebahagiaannya kepada saya. Saya sebenarnya ga' tau musti nulis apaan tapi saya lihat di ada peraturannya yang harus dipenuhi. OK lah saya akan penuhi peraturan itu.

1. Menyebutkan 8 macam tentang diri ku sendiri
Ini adalah bagian yang tersulit bagi ku, ga' tahu mau nulis apa tentang diri ku karena yang melihat kita kan orang lain...
Kata teman-teman:
  1. Orangnya sangat baik dan Bijaksana, diantara semua teman ku iif adalah yang paling baik (semua lubang kembang) hihi... Karena tidak ikut trek-trekan, tidak berteman dengan rokok, tidak pernah mencuri, dan selalu patuh pada orang tua. Suka menolong tanpa pamrih dan tanpa pandang bulu. Yang penting bisa nolongin orang. iif itu tidak berfikir seperti ini "buat apa aku bekerja untuk mereka sedang mereka aja belum tentu mau melakukan hal sama dengan iif, tapi iif berfikir bijaksana melakukan sesuatu itu tanpa pamrih" Said Ajeng.
  2. Setia abis, salut aku ma kamu if dari dulu pacarnya ga' pernah berganti dan belum pernah putus lagi, padahal pacarannya kalau boleh dibilang seumur hidup (baru 8th kok). Jika kita setia maka orangpun akan setia kepada kita bukan hanya pasangan tetapi teman dan juga pelanggan.
  3. Pendiam, kok pendiam banget sih if ? Saya itu orangnya memang pendiam dan dingin tapi sebelum orang itu dekat dengan saya. Kalau hanya teman dan hanya saling sapa saya akan lebih sering diam. ^_^ ( dari pada ngomong yang ga' ga' ntar dosa jadi mending diam).
  4. Simple, Stylis & Cool, ini dia yang sering membuat aku terbang jika dikatakan teman pada saya. Kalau simple itu emang saya akui saya orangnya simple tapi kalau stylis apalagi cool saya biarkan mereka yang mengatakannya. hihi...
  5. Ramah tamah dan tidak sombong, kalau urusan ini memang saya akui hehe.. ramah memang sudah menjiwa dihidup ku karena ramah adalah salah satu yang membuat kita selalu dekat dengan seseorang. Bahkan saya sering membuat orang terkejut ketika menyapa yang saya kenal walaupun itu baru karena saya menyapa dengan suara yang bukan main kerasnya yaitu dengan terikan... hahha (gila).
  6. Agak gila, hahaha... kalau ini saya akui benar dan setiap orang pasti ada sisi kegilaannya. Memang jika sudah berkumpul dengan teman-teman dan hati saya sedang senang saya akan sedikit brutal dan ganas... suak joget-joget ga' jelas dan sering menirukan suara hewan yang disembelih (bayangin aja) haha ^_^ . kalau mau tau tanya aja ma sahabat ku ini Restu, Han's dan Khenzji
  7. Hemat, Rajin dan suka menabung, kalau hemat mungkin iya karena saya berifikir untuk persiapan di hari tua nanti dan jika ada kebutuhan mendesak. Nah kalau rajin... paling rajin bersih-bersih, nyapu, nyuci baju ma buat posting.. hehe kalau rajin online itu baru betul ...
  8. Jenius, masa' sih ??? Asal kamu tau if kamu itu sangat jenius, terkadang aku melihat mu lebih dari yang aku ketahui, kau sangat jenius dan bahkan jadi motivasi ku. Kau mampu mempelajari sesuatu dengan otodidak dalam waktu yang singkat padahal jika belejar dengan guru kau malah sering menggambar di atas meja.
Nah cukup itu aja ya... ntar malah jadi dosa karena sombong dan pamer. Kalau menurut aku sih aku orang sederhana, biasa dan tidak neko-neko, kadang agak gila dan lebih banyak bekerja dari pada berbicara.

2. Pay it forward to 10 bloggers that i have recently discovered
Sebenarnya yang dibagikan adalah kepada 8 blogger tapi karena saya 10 bersaudara di rumah makanya saya ingin membagikan kepada 10 blogger, soalnya udah biasa bagi-bagi uang jajan ma 9 orang saudara saya. Uuught bingung mau milih siapa karena semuanya baik-baik dan blognya keren-keren.
OK lah untuk pemilihan Nominasi Stylish blogger Award akan jatuh kepada:
  1. Ajeng
  2. Gitaris ku Han's
  3. Efri
  4. Qoqo
  5. Widy
  6. Banaka
  7. Ladida
  8. rara
  9. Gethey
  10. Khenzji
  11. Kalau boleh saya pengen banget kasih award ini sama Ewi yang baik hati. 
Kepada sahabat-sahabat yang belum kebagian saya minta maaf ya dan jangan berkecil hati, ini khusus buat Stylish blog tapi saya janji 2011 saya akan bagikan award persahabatan dan top blog friends karena sekarang lagi merancang design awardnya. Tunggu saja ya sahabat ku semuanya.
Buat sahabat-sahabat yang udah dapat award, diambil yah awardnya, dijaga baik-baik, dan bagikan lah pada sahabat-sahabat yang lain. Untuk semua sahabat blogger ku terima kasih untuk semuanya kalian semua baik-baik.

 4. contact those blogger and tell them about their awards 
Setelah posting ini meluncur maka saya akan beri tahukan semua teman-teman saya yang mendapatkan award tsb.

Akhiruqalam... assalamu'alaiqum...

22 komentar:

Admin 3 mengatakan...

wah terimakasih bnyak ya sobat, dh memberikan aku award, hehe. ..!!
senang bgt aku sob coz ini jg yg pertama buat aku, n selamat ya sobat ku buat kamu, sukses slalu sob, jgn pernah berhenti untuk berkarya. ..!!

globalist.com (media artikel unik dan menarik) mengatakan...

assalamualikum, wr.wb.
sebelumnya aku khenzji mengucapkan selamat atas penghargaan blogger award...semoga postingngannya makin keren dan mantabz ajah bg....

aku baca postingan ttg diri bg,,,memang ku akui itu benar sikap bg,,heheh(kadang2 klo bacanya agak sedikit ngakak ceh) heheheh
1. masalah orang baik hati dan bijaksana,, emang ceh aku setuju... 2 jempol buat bg..
2. setia abiez.. aku dulu pernah bermimpi,kapan hubungan percintaanku bisa kayak bg,,bisa langgeng seperti kalian...tapi apalah dikata dan didaya.... tuhan berkehendak lain...
3. pendiam.... klo itu aku gk tau bg,,,coz klo kita dah ngumpul2 bg lah yang hyperaktif
4. simple,styleish n cool... klo simple emang,,plus aku tambahin low profil.heehehhe..klo cool q gk bisa nilai bg,,coz yang bisa nilai para2 wanita didunia ini..wkwkwkw
5. ramah tamah dan tidak sombong... emang ceh bg iif orangnya kayak gitu...pantesan banyak temen..hehhehe
6. agak gila... hehheehhe gila bangetz malah bg...pertahankan suara binatangnya bg,,,coz bisa jadi ciri khas tersendiri...hehhehe
klo misalnya suatu saat kita dah terpisah jarak,,,satu yang bikin aku kangen ma bg...suara binatangnya..hahahah
7. hemat,rajin dan suka menabung... klo emang bener begitu bagus lah bg,,,hehehehhe pertahankan..
finale 8. heheh,,emang bg jenius dibidang komputer...tapi gk tau lah masa2 skul dulu,,jenius pa gk....
heheheh
tu koment aku bg....itu penilaian aku...terserah bg mo bilang apa....
pertahankah semua sikap bg,,,karena itu yang membuat bg beda dgn yang lain...
akhirulsalam
wabillahitaufikwalhidayah
wassalamualikum,wr.wb..
salam blogger

Unknown mengatakan...

Qoqo: Sama-sama Sob.. kamu emang pantas kok dapetin itu...

semoga kamu juga suskses sobat q...

Khenzji: Wa'alaiqum salam adek q...
sebelum berkomentar izin kn aku untuk tertawa dulu.. hahahahahha.... gkgkgkgk... hihih.. huhuhu..
Ancur lengkap bgt comentarx khenz...
lau utk setia itukn bukan kmu yg ga' setia tpi cew kmu..
Yg sabar aja ya Khenzz abg yakin suatu saat nanti kmu dapetin cew yg lbh baik dan setia kaya' kmu...

kalau buat awardx kmu emng pantas utk dpatin itu coz kmu msih newbee tpi blogx udah stylish bgt.. 'n cepat berkembangx di dunia blogger...

semoga sukses brtoher q...
akhirulqalam..
assalamu'alaiqum..wr.wb ...

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Hwaaa dapet lagi award >.<

Iif, makasih ya.
Kalau di suruh menggambarkan diri sendiri memang sulit. Ntar yang ada takut salah dan dibuat buat sok alim sok dll lah..

Ya, walaupun aku belum pernah ketemu dengan Iif di dunia nyata. Aku percaya insyAllah apa yang sudah digambarkan temen2 Iif itu benar apa adanya.


Congratulation ya If,semoga dengan dapetnya award ini... Iif lebih termotivasi, terinspirasi dan tetap konsisten dalam ng'Blog.


Salam,

Unknown mengatakan...

Sama-sama Ajeng...
benar Jeng sulit bgt... tapi thank's ya udah percaya ma aku...

makasih lgi bUat ucapanx... iya Jeng aq mkin termotivasi buat nge'blog dan jika sukses nanti aq bkal bgi2 award 'n hadiah buat sahabat blogger semua...

salam juga...

Yasmin Aquarista mengatakan...

Selamat..selamat ya ka iff..

dwf (Admin) mengatakan...

wah makasi ya iif awardnya :D
eh, kamu pendiam juga ya if orangnya? sama dong.. haha

Nathan mengatakan...

Congrats bwt awardnya y... keep on being best friend...

Unknown mengatakan...

Yasmin: makasih ya dek...

Widy: sama-sama Wid.. blog kmu kn stylish...
iya aq emng pendiam orgx ... the silent is golden.. hehehe

Athan: maksih ya sobat...

Ladida's Blog mengatakan...

terima kasih dan selamat atas award-nya kawan . ,

sukses selalu !!

Unknown mengatakan...

Sama-sama Ladida's ...

selamat juga ya...

sukses juga untuk mu...

digituck.blogspot.com mengatakan...

selamat ya atas award nya !!

Unknown mengatakan...

Iya..Mas..

makasih ya ...

melambang mengatakan...

mantab sob........

bisa ditiru....

Unknown mengatakan...

makasih kawan...

kalau prestasix tiru aja sobat...

Jana Virananda mengatakan...

Waww, selamat ya !!! :D Masa' sih agak gila ??? :D

Unknown mengatakan...

Makasih Keplo...
kamu juga dapapkan kemaren???

lau gila itu bukan gila syaraf boss...
tpi gila-gila-an bareng teman2.. hehehehe

Faril mengatakan...

slamat ya atas award-nya..
oia,,smoga sifatmu yang nggak ngrokok tetep terjaga...kita bangkitkan smangat anti-rokok sedunia!!hoho

Unknown mengatakan...

Makasih faril...
iya Sob aq akn tetap jga itu...
mari sobat... Teriakkan hari tanpa rokok sedunia...

Hidup sehat tanpa rokok ...

Unknown mengatakan...

Selamat ya atas award yg km peroleh... dan terimakasih telah sudi berkunjung ke blog aq......

Unknown mengatakan...

Sukses deh. Udah dapet 2 award, aku kapan ya?

Unknown mengatakan...

Admin: Thank's ya sobat... sama-sama, berkunjung antar sesama blogger itu sudah kewajiban sob...

Irma: iya Mbak.. makasih ya.. awardx masih 1 kok ...

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!