Minggu, 14 November 2010

Cara Mengobati Sakit Kepala Tanpa Obat


Bismillahirrohmanirrohim ...
Saat ini banyak sekali obat sakit kepala yang dibuat dari berbagai perusahaan yang katanya bisa menyembuhkan sakit kepala dalam sekejap dan bisa diminum sebelum makan atau ini itulah, padahal begitu kita mencobanya sakit kepala itu masih terasa dan tak ada yang bisa mencegah sakit kepala tsb. Kalau harus minum obat terus-menerus yang ada tubuh kita akan dipenuhi oleh obat-obatan dong dan itu sangat tidak baik buat kesehatan kita. Saya ingin berbagi tips tentang cara mengobati sakit kepala tanpa obat juga tanpa uang. Bisa hematkan?? Caranya melalui terapi yang mudah dilakukan
setiap saat dan bisa untuk mencegah. Nih langsung saja simak satu-satu:
Terapi Pernafasan
Kita memiliki hidung yang terdiri dari 2 lubang kiri dan kanan nah... apakah fungsi dari kedua lubang itu sama yakni menghirup dan mengeluarkan udara ? Sebenarnya fungsinya tidak sama dan dapat kita rasakan bedanya, sebelah kanan adalah mewakili matahari (mengeluarkan panas) dan sebelah kiri mewakili bulan (mengeluarkan dingin).
Jika sakit kepala datang, cobalah menutup lubang hidung sebelah kanan dan bernafaslah melalui hidung sebelah kiri dan lakukan kira-kira 5 menit, sakit kepala akan sembuh.


Jika anda merasa lelah, tutuplah lubang hidung sebelah kiri dan bernafaslah melalui hidung sebelah kanan. Lakukan bolak-balik. Tak lama kemudian, anda akan merasakan segar kembali. Sebab lubang hidung sebelah kanan mengeluarkan panas, sehingga gampang sekali panas, lubang hidung sebelah kiri mengeluarkan dingin.
Perempuan bernafas lebih dengan hidung sebelah kiri, sehingga hatinya mudah sekali dingin. Laki-laki bernafas lebih dengan hidung sebelah kanan, sehingga mudah sekali marah.
Apakah anda pernah memperhatikan pada saat bangun, lubang hidung sebelah mana yang bernafas lebih cepat ?
Sebelah kiri atau kanan ?
Jika lubang hidung sebelah kiri bernafas lebih cepat, anda akan merasa sangat lelah. Tutuplah lubang hidung sebelah kiri dan gunakan lubang hidung sebelah kanan untuk bernafas, anda akan merasa segar kembali dengan cepat.
Cara tersebut boleh diajarkan kepada anak-anak, tetapi efeknya akan lebih manjur jika diterapkan kepada orang dewasa. Dan apabila cara ini diterapkan secara efektif maka sakit kepala bisa dicegah dan kita akan merasa lebih sehat dan kuat.
Mudahkan caranya? semoga bermanfaat bagi anda dan semuanya.


Terimakasih tipsnya: http://amiryess.blogspot.com/2010/11/langkah-praktis-mengobati-sakit-kepala.html



8 komentar:

Lone Fighter mengatakan...

Wah, info bru neh... thanks for share y...
skalian q follow. dtunggu follow bliknya...

Syaifullah Arifin mengatakan...

OK sob...
makasih Ya dah mampir disni ...
aku dapat itu jga dri tmen kok sob...

Nyayu Amibae mengatakan...

Kunjungan perdana dan salam kenal, semoga kita bisa jadi sahabat. Wah, infonya bermanfaat sekali sob, dan aku suka sekali template secarik kertas ini... ^_^

Nb. tuk pertanyaanya di kotak Jejak Hujan : Aku sekarang tinggal di Curup-Bengkulu. Di kota ini sering sekali hujan. Dan, dikala hujan itu juga, mood menulisku kerap datang, karena itu aku kasih judul blog ku cerita hujan sob, hehehehe

Syaifullah Arifin mengatakan...

Makasih ya mbak Udh mau mampir di blog ku ini ... aku jga sUka template ini 'n Udh lama aku cari" ... lau mbak mau bsa di donload di btamplate mbak ...

salam knal jga...

the worm in the apple mengatakan...

kalo tutup idung dua-duanya, yang kiri dan kanan..efeknya apa? hhe

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan...

Iif...baa kabanyo? Dima tingga di Padang? hehe

Ternyata samo2 urang awak yo..^_^

Trims udah follow ya..

Syaifullah Arifin mengatakan...

^yasmin^ : Wahh kalau itu sih aq blm cObaa ... mgkn bsa sesak nafas kali ya ... he he he ...

^A.I.P.D.K.S^ (Urang awak) : he he he ... shat bana Ni.. jadi uni urang pdang ... iif tu indak di pdang tu bana do Ni .. tapi di Pasaman Barat ... cuma kalau d fb kn alun tercantum lai Pasaman barat ..
he he he... Uni dmnax ni ???

say aly mengatakan...

Terapi bagus, Semoga banyak membawa Manfaat

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!

Tentang Penulis

Foto saya

Hamba Allah SWT | Bukan Perokok | Kalau suka ikuti, kalau nggak ya tinggalin | Ada masalah?