Selasa, 16 November 2010

Sahabat

Sahabat itu...
Bukan berarti selalu bersama
Bukan berarti selalu berbagi cerita
Bukan juga harus sejalan dan searah
Bukan berarti juga kita harus berlaku lebih
Rasa sahabat tidak harus diperlihatkan sedemikian rupa
Sahabat bukan untuk di pamerkan
Dan kita tidak perlu menunjukkan pada dunia bahwa kita sahabat
Tapi biarkan dunia yang tahu bahwa kita adalah sahabat
Tanpa harus  memaksakan diri untuk lebih dekat
Karena keakrapan tidak selalu datang dari seringnya kita bersama
Rasa sahabat itu datang dari hati
Dan penuh kasih, namun tak seperti cinta
Sahabat akan selalu ada disetiap saat
Yang kita butuhkan tanpa diminta
Tanpa bersamapun kita akan merasakannya
Jika memang kita sahabat...
Perhatian yang lebih bisa membuat seseorang merasa risih
Dan malas dengan kamu
Jika memang ingin bersahabat berlakulah biasa saja
Tanpa harus memperlakukan aku berlebihan
Karena aku juga manusia biasa...
Maafkan aku teman karena begitulah cara ku bersahabat...
Aku tak biasa untuk dimanja dan diperhatikan lebih
Aku lebih suka jika aku diperlakukan secara wajar
Karena dengan senyuman saja aku telah menganggap mu sahabat ku ... ^_^

4 komentar:

chupachup apple. mengatakan...

nice blog :)
link blog saya yaa, nanti di link balik.thanks

Unknown mengatakan...

mkasih teman ...
kok hrus aq yg link dluan ??

inung halaman samping mengatakan...

Sahabat juga selalu memberi. Bukan materi, tidak pula senantiasa pujian. kadang kita lebih membutuhkan pengingat meski sekilas menyentak di awalnya namun itulah makna persahabatan :)

trims udah mampir di postingan saya :) met Idul Adha meski td Brader tidak sempat sholat Ied qe3

Unknown mengatakan...

betUl bgt tu Pak ...

trims jga ya sudh mau berkunjung ...
he he he... aq terlalu sibuk mgkn ...
thn dpn aq akn beruasaha lbh baik...

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!