Selasa, 02 November 2010

Saat semuanya pergi

Sepi, Hampa, Gamang, Lemah, Takut ...
seperti itulah yang aku rasakan saat semuanya tak disini lagi. Setiap pertemuan memang harus ada perpisahan tapi setiap manusia butuh waktu untuk semua itu dan aku saat ini masih belum bisa menjalani semuanya sendiri. Saat yang satu pergi aku masih bisa tersenyum saat yang kedua-terakhir aku semakin tak sanggup untuk melihat hari-hari ku. Tapi aku tau aku tak seharusnya seperti ini dan aku harus kuat menghadapi semuanya.
Hari ini aku akan mencoba menapaki jalan hidup ku tanpa teman-teman lagi aku harus kuat dan mampu menjadi yang terbaik begitu juga semuanya. Semoga semua cita-cita kita dapat terwujud, wahai bumi, langit, bulan dan sang matahari kalian adalah teman sejati ku saat semuanya terasa sunyi dan bahagia ...
Selamat berjuang teman-teman k
Semoga suatu saat nanti kita bisa menjalani hari-hari bersama lagi
Seperti saat sebelum ini ...
"Hadapi dengan senyuman" kata Dewa
"Jangan menyerah" kata d'Masiv
masih ada mentari "Dibalik hari esok" kata Pee wee Gaskin
kita "Sahabat selamanya" kata Padi
dan kita "Untuk Selamanya" kata Ungu
"Hingga akhir waktu" kata Nineball
hidup penuh "Harapan dan Kekecewaan" kata "Skyland"
dan "Percayalah aku pasti setia" kata Ku
karena dalam buku hati ku tidak ada kata  "Tidak Setia" ...
hUuhh ...g' tau lagi mau nulis apha ...

2 komentar:

Nadya Ahyuni mengatakan...

AKU SAHABATMU ( kata vhina ahyuni ) hahaha... nyambung gak yach?! ckckckck

Unknown mengatakan...

Iya Vhin... (Aku juga sahabat mu) hehehe...
nyambung kok...
Udah jauh nih... makasih ya udah mau jdi sahabat ku...

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!