Rabu, 10 November 2010

Typography

Sudah lama rasanya aku tidak memakai Softwere yang selalu membuat aku bangga bila aku menciptakan sesuatu darinya. Dia adalah Adobe Photoshop, ya... sebuah softwere edit foto yang sangat canggih dan asyik. Beberapa minggu terakhir ini aku jarang sekali memakainya karena Adobe Photoshop ku yang asli terkena virus dan sebagian filenya hilang itu yang membuat aku jadi tidak sering lagi menggunakannya. Akhir-akhir ini aku jalan-jalan dengan mbah google teman yang paling sering aku bawa untuk jalan-jalan melintasi dunia maya. Awalnya aku mendapatkan Adobe Photoshop CS4 memang isinya sangat lengkap namun ada kekurangannya juga dan aku tidak begitu nyaman memakainya aku cari-cari CS3 selalu ku dapatkan yang portable tentu itu tidak lengkap, kemaren malam aku cari lagi dan akhirnya dapat setelah mendownload 10buah Adobe Photoshop dan mencobanya satu-satu.
Wah... akhirnya dapat juga !!! Aku melihat gambar di google yang namanya typography dan tertarik untuk mencobanya lalu aku ajak lagi mbah google untuk mencari situs untuk belajar photoshop dan singgahlah kami di http://ilmugrafis.com lalu aku numpang belajar typography dan akhirnya malam ini aku berhasil setelah mencoba beberapakali dan mengalami kegagalan sebelum berhasil. Walaupun sebenarnya aku sendiri tidak tahu apa itu typography ...
inilah hasil editan Typography ku ...




kemudian aku menambahkan sedikit aroma "Green earth" ke dalam foto ini dan inilah dia jadinya...


Sebuah karya yang sederhana tapi aku sangat bangga atas hasil tangan ku ...
Kegagalan tak berarti harus berhenti dalam pekerjaan mu... 

4 komentar:

M. Hudatullah mengatakan...

haa? Keren tuh!
saya juga suka desain ngegambar, meski masih level cacing. heheh. typography juga baru dengar..

salam kenal y!

Unknown mengatakan...

aQ juga masih bru dengar sob ... mkax aq pngen coba... kmu hbby jga ya, bsa berbagi tips dong ?? aq g' pnya tman yg hbby mndesain sob... jdi ilmux jga msih level anak TK .. heheh...

salam kenal jga sOB ...

Unknown mengatakan...

siep dah

Unknown mengatakan...

Makasih sobat..

Posting Komentar

Barangkali ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah sini!